Bab 111-120

319 30 1
                                    

Bab 111

"Ya Tuhan! Xiaobei kaya raya!"

"Cepat ... Cepat ... Cepat ... Biarkan aku memilih satu!"

"Terima kasih, Xiaobei ... Sungguh! Terima kasih banyak!"

"Ibu Xiaobei! Kamu dan Old Chen benar-benar membesarkan anak yang baik, baik!"

Seolah-olah semua bibi memiliki suntikan adrenalin. Mereka semua berkumpul di sekitar koper untuk memilih perhiasan. Pada saat yang sama, mereka tidak bisa berhenti berterima kasih kepada Chen. Juga, mereka terus memuji ibu Chen.

"Ibu Xiaobei ... Kami ingin meminta maaf karena menertawakan Xiaobei karena tidak memiliki pekerjaan dan pacar. Kami benar-benar minta maaf. Bisakah Kamu memaafkan kami?"

Ibu Huzi dan ibu Daxiong ditundukkan kepala dan meminta maaf kepada Zhang Chuier.

"Tidak apa-apa. Ini bukan masalah besar. Pergi dan ambil sepotong perhiasan untuk dirimu sendiri. Ini adalah niat baik Xiaobei. Buatlah dirimu nyaman."

Ibu Chen dalam suasana hati yang baik. Dia tidak bisa merasa marah pada mereka.

"Benar! Terima kasih, Xiaobei!"

Keduanya dengan cepat bergegas ke koper untuk memilih sepotong perhiasan untuk diri mereka sendiri. Tak lama kemudian, semua orang telah mengambil bagian mereka. Mereka semua memperlakukannya seperti semacam pusaka keluarga. Sebagian besar dari mereka berencana untuk memberikannya kepada cucu mereka di masa depan.

"Bibi, kamu menilai terlalu tinggi mahar yang kamu terima. Potongan giok buddha itu berharga sekitar lima ribu Yuan di toko perhiasanku. Ini benar-benar tidak berharga," Chen tersenyum santai dan berkata.

Garis kasual itu menciptakan dampak besar pada trio arogan.

"Ma Lirong! Apa yang akan kamu katakan, kali ini ?!"

Su Yanfeng sangat marah.

Dia berteriak, "Beraninya kamu membeli lima ribu Yuan sampah untuk menipu keluarga kita? Tunggu saja! Aku punya hubungan baik dengan beberapa orang kuat di kota! Kamu bisa berharap pabrik ayahmu akan ditutup!"

"Tidak ... Bu! Ini kesalahpahaman! Kesalahpahaman ..." Ma Lirong benar-benar ketakutan.

Semua orang tahu bahwa Su Yanfen adalah istri Chen Ba! Cara Chen Ba menangani situasi semacam ini sangat dikenal di kalangan penduduk desa. Seseorang akan sangat menderita jika orang itu menyinggung perasaannya.

"Kenapa kamu memanggil ibunya? Ini ibuku! Dia tidak ada hubungannya denganmu! Beraninya kamu memperlakukanku seperti orang bodoh ?! Aku akan membatalkan pernikahan ini!" Chen Wang sangat marah. Dia menarik keluar giok buddha dari tali di lehernya dan melemparkannya ke tanah.

"Hubby ... Tolong dengarkan penjelasanku dulu ..."

Ma Lirong takut setengah mati. Dia tidak punya siapa-siapa untuk meminta bantuan. Jadi, dia memandang ibu Huzi dan berkata dengan mendesak, "Bibi! Hanya kamu yang aku kenal di sini ... Tolong katakan sesuatu ... Aku akan meminta ayahku untuk menaikkan gaji putramu. Juga, aku akan memintanya untuk mempromosikan Huzi menjadi seorang kapten keamanan! "

Ibu Huzi mengabaikannya, berbalik dan berkata kepada Chen dengan hormat, "Xiaobei, Aku tahu bahwa Aku memiliki wajah yang tebal, jadi Aku akan bertanya kepada Kamu. Karena Kamu begitu sukses di kota, apakah Kamu keberatan mendapatkan Huzi Aku?" Sebuah kerja bagus?"

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang