Bab 741-760

223 23 1
                                    

Babak 741: Anggota Emas

Setelah meninggalkan bandara, keindahan Paradise Island disajikan di hadapan mereka.

"Sangat indah! Pantai dan bangunan putihnya seperti awan yang mengambang di laut!"

"Menginjaknya membuatku merasa seperti berada di surga!"

"Aku tidak pernah berpikir bahwa ada tempat yang indah di bumi ini!"

Fang Yuqiong dan yang lainnya berperilaku seperti orang desa yang belum pernah melihat kota – memandang sekeliling mereka dengan kagum. Bahkan Yan Congming yang arogan tidak bisa membantu tetapi memasang tampang kagum. Saat mereka berjalan, para pengunjung di pulau memandang mereka dengan jijik. Dibandingkan dengan mereka, Chen Xiaobei tenang seperti biasa. Tidak ada hal lain di pulau ini yang bisa mengejutkannya lagi. Yang bisa dia pikirkan saat ini adalah Xiangyu dan Lin Xiang.

Setelah beberapa waktu, mereka semua tiba di sebuah bangunan yang sangat mewah. Nama bangunan 'Kasino Saint Focker' ditempatkan di pintu masuk.

"Mengapa kita disini?" tanya Chen Xiaobei dengan kesal.

"Tuan. Bici suka berjudi. Dia meminta kami untuk menemuinya di sini. Karena kami tidak punya pilihan lain, kami harus setuju!"

Saat memasuki kasino, pemandangan di dalam seperti apa yang mereka lihat di TV. Stasiun judi, penjudi, dan pedagang wanita panas ada di mana-mana di gedung. Namun, mereka yang memenuhi syarat untuk memasuki tempat ini adalah beberapa orang terkaya di dunia ini! Terbaik terkecil mereka adalah 10.000 USD! Inilah perbedaan kasino ini dari kasino biasa!

"Menurut intel yang Aku kumpulkan sebelumnya, kasino ini akan mengategorikan pelanggan mereka berdasarkan kekayaan mereka. Tiga tingkatan yang berbeda adalah perunggu, perak, dan emas! Dengan tingkat yang diberikan, mereka dapat pergi ke lantai yang ditentukan untuk berjudi dan menikmati yang berbeda tingkat layanan. "

"Tentu saja, semakin tinggi lantai semakin tinggi taruhan! Taruhan terkecil di lantai dua adalah satu juta! Lantai ketiga adalah sepuluh juta! Lantai empat adalah seratus juta! Aku berbicara tentang USD! Legenda mengatakan bahwa sebenarnya ada satu tingkat lagi, tingkat berlian! Status ini diberikan oleh pemilik Paradise Island! Mereka tidak bertaruh pada uang lagi! Apa yang mereka bertaruh adalah tanah, tambang, dan bahkan ladang minyak! "

Setelah mendengar itu, semua orang terkejut. Mereka yang bisa menggunakan ladang minyak sebagai taruhan pastilah yang terkaya dari yang kaya! Tak satu pun dari mereka yang bisa membayangkan kehidupan orang-orang seperti itu.

"Apa tingkat Tuan Bici?" Tanya Fang Yuqiong dengan rasa ingin tahu.

Iklan

"Apakah Aku tidak meminta Kamu untuk menghafal intel yang Aku berikan kepada Kamu? Kamu pasti melamun lagi, kan? Tuan Bici adalah anggota tingkat perak di kasino ini! Kami akan menemuinya di kamar di lantai tiga nanti. ! Perhatikan bagaimana Kamu berbicara nanti! Jangan menyinggung Tuan Bici! "

"Dimengerti! Aku akan berperilaku baik!"

Fang Yuqiong mengangguk dengan segera. Pertama, dia mengagumi Yan Congming. Kedua, dia takut pada Tuan. Bici. Dia kemudian menyembunyikan auranya yang dominan dan bertingkah seperti gadis pendiam.

"Taruhan terkecil di lantai tiga adalah sepuluh juta USD! Sial! Tn. Bici bukan orang biasa!" seru Fang Kangyin

"Tidak benar! Taruhan tunggal darinya lebih dari apa yang aku dapatkan sepanjang hidupku! Lebih baik tidak membandingkan dengan orang-orang seperti dia!" kata Feng Xubin dengan iri.

Sebelum mereka menyadarinya, mereka telah tiba di lantai dua. Pintu kaca berteknologi canggih ada di depannya. Ada antarmuka layar sentuh yang dipasang pada kusen pintu. Yan Congming kemudian mulai meletakkan telapak tangannya di layar.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang