Bab 1161-1180

66 12 0
                                    

Bab 1161: Aku Akan Membunuhmu

"Hah?"

Pada saat kritis ini, bahkan binatang buas itu buntung.

Sejak kapan ada orang lain?

Dan apakah orang ini memiliki harapan kematian?

Kenapa dia berdiri di belakang Kolonel?

"Siapa kamu? Apa yang kamu lakukan di sini?"

Sebelum Kolonel dapat berbalik untuk melihat, dia tiba-tiba merasa dirinya diangkat dari tanah oleh kekuatan yang tak terlihat.

"Apa yang terjadi? Aku bisa merasakan gerakan True Kang tetapi mengapa aku tidak bisa melihatnya?"

Kolonel belum pernah melihat atau bahkan mendengar tentang Kang Sejati yang bisa dilihat dengan mata telanjang!

Tetapi apa yang terjadi selanjutnya mengejutkan pikirannya lebih jauh.

Sang True Kang yang mengangkatnya, tiba-tiba melemparkannya ke belakang seolah-olah dia seorang yang tertembak.

"Ah ah!"

Kolonel terlempar sekitar seratus meter jauhnya.

Tetapi dengan perlindungan True Kang Armor-nya, ia hanya mengalami goresan kecil. Tapi dia terlalu terpana untuk bergerak, matanya terpaku pada pemandangan di depannya.

"Apakah itu Jenderal Membanggakan Perak?"

Pepohonan terlalu tebal untuk bisa dilihat dengan jelas oleh Kolonel.

Dia hanya bisa membuat asumsi.

"Kekuatan tempur tuan itu harus setidaknya 90.000! Bahkan Prajurit Wilderness Utara asing tidak sekuat itu! Dia pasti seorang Jenderal Membanggakan Perak! Siapa yang mengira seorang bangsawan benar-benar akan menyelamatkanku!"

"Dari mana bajingan ini berasal? Beraninya dia menghancurkan pertengkaranku? Aku akan menghancurkanmu!"

Beast Silver-tier menggeram; bola api raksasa sudah siap di mulutnya.

"Jika kamu ingin membakar, silakan lakukan saja. Mengapa kamu harus banyak bicara? Aku tak sabar untuk bermain dengan inti milikmu itu. Tetapi jika kamu memohon padaku, aku mungkin tidak tega mengambilnya. jauh dari Anda, "kata seorang pemuda berusia 20-an. Dia terdengar sangat tenang dan sedikit santai untuk seseorang yang berdiri di depan binatang buas.

Dia memiliki True Kang yang tidak terlihat tetapi dia tidak mengenakan seragam tentara Wilderness Utara.

"Kamu ingin bermain dengan intisiku? Dan kamu ingin aku berlutut dan memohon? Apakah kamu gila?"

Beast Giant Silver-tier bisa merasakan darah mendidih di bawah kulitnya yang besar.

Sebagai Beast Giant Silver-tier yang kehadirannya telah menyebabkan tentara Wilderness Utara yang tak terhitung jumlahnya menjadi lemah di lutut, momen favoritnya adalah ketika manusia berlutut dan memohon belas kasihan di depannya.

Tapi hari ini, dua pria malah menantangnya!

Pertama, adalah Kolonel yang jelas-jelas tidak takut mati, dan yang kedua adalah pemuda ini yang sangat berani sehingga dia mengatakan kepada binatang itu untuk berlutut dan memohon! Dia bahkan mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan intinya!

Ini bukan hanya masalah ketidaksopanan! Ini adalah masalah serangan kasar pada egonya!

Ini tak termaafkan! Benar-benar tak termaafkan!

"Mati, kamu anak kecil! Hanya karena aku belum menunjukkan kepadamu kekuatan sejatiku, kamu berbicara seperti aku adalah makhluk yang lemah ?!"

The Giant Beast mengeluarkan raungan yang mengerikan.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang