Bab 801-820

255 16 0
                                    

Bab 801

"Aku tidak akan pernah percaya pada apa yang kamu katakan! Dengarkan baik-baik! Nomor akun Aku adalah 666 ..." Wayson memberi tahu Chen Xiaobei nomor rekeningnya dan menatapnya dengan mengejek.

"Wayson, mengapa kamu menganggapnya serius? Matahari akan terbit dari sisi utara jika bajingan bodoh seperti dia memiliki delapan miliar di rekening banknya!"

Ding!

Tepat setelah Wei Shenjing selesai berbicara, ponsel Wayson berdengung.

"Transaksi selesai! Kamu punya sepuluh detik untuk memverifikasi transaksi! Setelah itu, tolong keluar dari toko Aku!"

Awalnya, Chen Xiaobei tidak punya banyak uang di rekening banknya. Namun, ia berhasil memenangkan delapan miliar USD dari bajingan sial bernama Pikaka selama misi untuk menyelamatkan Lin Xiang dan Xiangyu. Jadi sekarang dia bisa menggunakan uang itu untuk menampar keras orang-orang yang menunduk dan menertawakannya.

"Bagaimana ... Bagaimana ini mungkin?"

Segera, semua orang berbalik dan menatap Wayson dengan takjub. Pesan yang ia terima di ponselnya menunjukkan bahwa transaksi telah selesai.

*Menampar!*

Tamparan tak terlihat mendarat di wajah mereka yang mengejek Chen Xioabei sebelumnya. Semakin keras mereka memarahinya, semakin keras dan semakin menyakitkan tamparan itu. Berdiri di sana seperti patung, Wayson dan Wei Shenjing dibiarkan dalam keadaan canggung. Sebelumnya, Wayson mengklaim bahwa dia akan membenturkan kepalanya ke dinding dan bunuh diri jika Chen Xiaobei bisa mendapatkan uang tunai untuk membeli tokonya. Merasa malu, dia hanya ingin menggali lubang di tanah dan bersembunyi di dalamnya.

Iklan

Di sisi lain, semua wanita muda yang berdiri di sekitarnya memiliki ekspresi yang menarik. Kejutan, rasa malu, dan rasa malu adalah hasil dari mengejeknya. Ini berubah menjadi keserakahan, kegilaan, dan semangat ketika mereka melihat Chen Xiaobei mentransfer delapan miliar USD ke Wayson. Itulah saat mereka bernafsu untuk Chen Xiaobei 1. Delapan miliar dolar setara dengan lima puluh tiga miliar yuan!

Uang yang baru saja dikeluarkan Chen Xiaobei lebih dari kekayaan orang terkaya di kota tingkat kedua atau ketiga di Tiongkok. Namun, Chen Xiaobei bahkan tidak tersentak ketika dia mentransfer uang itu ke Wayson. Yang mengejutkan mereka, semua wanita itu tidak pernah bermimpi bahwa pria yang mereka tertawakan sebenarnya adalah pria super kaya! Menjadi p3l4cur materialistis dan penggali emas, mereka tidak bisa membantu tetapi berharap bahwa Chen Xiaobei akan menunjukkan minat pada mereka. Mereka dapat dengan mudah menikmati kekayaan tanpa batas bahkan jika mereka diminta menjadi simpanannya.

Segera, 'bajingan bodoh' yang mereka pandang rendah sebelumnya menjadi kekasih ideal mereka 2. Mereka tergoda untuk melepas semua pakaian mereka dan memohon Chen Xiaobei untuk melakukannya. Melihat ekspresi mereka, Chen Xiaobei sangat senang.

"Xiang Xiang. Ambil apa pun yang kamu inginkan dari sini. Mulai hari ini dan seterusnya, semua yang ada di toko ini adalah milikmu!" kata Chen Xiaobei dengan tenang.

Setelah mendengar itu, Lin Xiang merasa sangat dimanjakan olehnya. Setiap wanita di dunia ini berharap bahwa mereka dapat dimanja oleh pria yang cakap dan berani. Dan Lin Xiang tidak terkecuali.

Namun, dia memilih untuk mengerutkan kening dan berkata, "Aku tidak suka apa yang kamu lakukan padaku! Kamu tidak boleh membelanjakan uang untukku bahkan jika kamu memiliki banyak uang tunai! Apakah kamu bahkan menyadari bahwa kamu telah membuang banyak uang? uang hanya untuk menunjukkan hal lain yang dapat Kamu lakukan? Apa yang akan Kamu lakukan jika Kamu kehabisan uang? "

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang