Bab 421: Rencana Poseidon Datang Bersama
Chen Xiaobei tetap sadar berkat Seven Treasury Fragrant Pouch sementara dia dan Wu Tianhe diangkut dengan SUV.
Dia mendengar segala sesuatu yang dikatakan Lin Yufei kepada kepala inspektur. Memang benar bahwa seseorang bisa menyelesaikan banyak hal dalam satu malam – rencana Poseidon telah berkumpul ... dan begitu juga dengan Chen Xiaobei!
Di pintu masuk hotel.
"Argh ..." Luo Puti membutuhkan setiap kekuatan yang tersisa untuk mendorong dirinya dari lantai. Lin Yufei akan takut jika dia melihatnya hidup – itu adalah keajaiban bagi siapa pun untuk selamat dari peluru penembak jitu!
"Bellyband ini ... Ini sungguh menakjubkan ... Dan aku benar-benar mengira itu adalah ..." seru Luo Puti. Dia memperhatikan dengan seksama dan menemukan bahwa tidak ada goresan di perutnya – itu tidak lebih dari sihir. Dia akan menganggap siapa pun orang gila jika mereka mengatakan kepadanya bahwa emban dapat memblokir peluru, tetapi dia tidak lagi skeptis. Segalanya mungkin dengan Chen Xiaobei.
"Apa kamu baik baik saja?" Seorang pria jangkung berotot mendatanginya dan bertanya.
"Aku baik-baik saja ..." Luo Puti menggelengkan kepalanya dan melihat sekeliling seperti anak anjing yang hilang, sebelum menemukan Bai Libin yang masih berbaring di lantai.
"Aku akan membalaskan dendamnya," pria itu berkata dengan suara berat.
"Ya, kita semua akan. Ngomong-ngomong, Chen Xiaobei ingin aku memberikan ini padamu." Luo Puti mengeluarkan sebuah wadah yang menyimpan pasta gigi dari tasnya.
Pria itu mengambilnya. "Baiklah," katanya. "Ayo pergi!"
Luo Puti melompat ke Bugatti Veyron Chen Xiaobei dengan orang itu untuk mengejar SUV Lin Yufei.
"Sial ... Kita kehilangan mereka!" Luo Puti telah menginjak pedal tetapi tidak memiliki cara untuk melacaknya; dia tidak tahu ke mana harus pergi!
* Shiiing *
Tiba-tiba, wadah itu terbuka oleh sesuatu yang tajam. Pedang merah darah, kecil melayang di depan pria itu.
"Pedang kecil ini terhubung ke Xiaobei," pria itu menjelaskan. "Dia bisa mengendalikannya dalam seribu meter. Kita hanya perlu mengikuti kemana arahnya, tapi jangan terlalu dekat!"
"Apakah ... Apakah itu Pedang Spiritual Taiji?" Luo Puti bertanya dengan kaget. Dia teringat gambar pedang darah yang menewaskan dua penyerang mereka kemarin.
. . . .... .
SUV tiba di pelabuhan yang ditunjuk di mana kapal pesiar pribadi datang untuk menjemput mereka. Chen Xiaobei dan Wu Tianhe diborgol dan dikunci di dalam salah satu kabin, dengan yang terakhir masih tidak sadar.
Sepanjang jalan, Chen Xiaobei fokus pada mengendalikan pedang terbang untuk memimpin Luo Puti. Dia harus tetap berkonsentrasi pada usahanya karena Chaos Sword Essence adalah satu-satunya hal yang membuatnya tetap terhubung dengan sekutunya.
Setelah beberapa waktu, kapal pesiar itu berhenti. Jelas bahwa mereka sekarang berada di perairan internasional seperti yang disebutkan Lin Yufei sebelumnya. Seseorang kemudian masuk ke dalam ruangan untuk membawanya dan Wu Tianhe keluar dari kapal pesiar. Chen Xiaobei terus berpura-pura tidak sadar saat dia menjaga Mata Emasnya memandang Emas pada segala sesuatu yang terjadi di luar.
Mereka diseret ke kapal kargo besar yang tampak biasa. Namun, Chen Xiaobei menemukan bahwa itu adalah dunia yang sama sekali berbeda di dalam. Setelah dibawa melalui pintu tersembunyi yang membutuhkan otentikasi biometrik di bawah salah satu lantainya, mereka tiba di ruangan luas yang mengisinya dengan peralatan teknologi canggih, seperti salah satu kantor pusat mata-mata di film.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasiDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...