Bab 21
Ketika Chen bergegas ke gerbang sekolah, Paman Qin menunggu dengan Rolls Royce hitam. Anehnya, Lan ada di dalam mobil juga. Dia mengenakan gaun panjang dan pas hari ini. Tubuhnya yang menggairahkan terlihat sempurna dalam gaun ketatnya. Rambut hitamnya yang kohl seperti air terjun mengalir di bahunya. Itu membuatnya tampak sangat anggun dan elegan. Ada sepasang kaki yang adil dan ramping di bawah gaun itu. Kulitnya yang seperti batu giok begitu mengkilap. Itu sangat menggoda.
"Lan, kenapa kamu di sini?" Chen benar-benar terkejut.
"Kenapa aku tidak bisa datang?" Lan cemberut canda.
"Ya! Tentu saja, kamu bisa ikut! Aku sangat merindukanmu! Seolah-olah aku belum melihatmu selama tiga tahun." Chen tersenyum lebar.
"Kamu manis berbicara denganku lagi!" Lan menatap Chen. Namun, Lan lah yang merasa kaget.
"Kamu .... kamu adalah Chen?"
"Ya. Ini aku!"
Chen tersenyum dan berkata, "Agar tidak mempermalukanmu di pesta ulang tahun yang akan datang, aku menjalani operasi kosmetik khusus untukmu. Bagaimana? Apa menurutmu tidak apa-apa?"
"Ini .... kamu melangkah terlalu jauh! Aku merasa kulitmu lebih baik daripada kulitku sekarang!" Lan menatap Chen dengan matanya yang besar dan melamun. Dia tidak bisa mempercayai matanya.
"Tolong jangan menatapku dengan cara kamu menatapku sekarang. Aku khawatir kamu akan jatuh cinta padaku," Chen tertawa jahat. Dia mencoba mengalihkan topik pembicaraan. Mengenai bagaimana penampilannya menjadi lebih baik, dia harus merahasiakannya. Dia tidak mampu membuat orang lain menemukan kebenaran di baliknya.
"Bah! Berhentilah menjadi narsis!" Lan mengerutkan bibirnya dan mengalihkan pandangannya dari Chen.
"Duduklah rapat. Aku akan pergi sekarang."
Di kursi depan, Paman Qin tersenyum bahagia dan berkata, "Dia belum pernah ke pertemuan pemeriksaan barang antik. Ini adalah pertama kalinya dia ikut. Dia tidak bisa terlambat."
"Paman Qin!" Lan menginjak kakinya dan cemberut ceria. Cara Paman Qin menyampaikan kata-katanya terdengar seperti Lan telah memutuskan untuk ikut karena Chen.
Chen melihat apa yang dilakukan Lan untuknya. Dia sangat senang dengan itu. Juga, dia memutuskan untuk tidak mempermalukannya. Mobil itu mengemudi menuju gunung yang terletak di utara. Ada villa mewah yang dibangun di tengah gunung. Identitas pemiliknya sangat misterius. Villa ini berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang dari kalangan atas yang sangat menghargai barang antik untuk berkumpul bersama dan berbagi pemikiran. Mereka dapat mengatur perdagangan jika mereka menemukan sesuatu yang mereka sukai. Mereka bahkan bisa melakukan pelelangan kecil di dalam vila. Paman Qin membantu Chen untuk menghubungi pembeli yang tepat yang tertarik dengan jepit rambut giok emasnya. Adalah keinginannya untuk menjual jepit rambut sesegera mungkin. Mereka akan berdagang hari ini.
"tetua Qin."
"Selamat siang, tetua Qin!"
"tetua Qin ...."
Semua orang menyapa Paman Qin begitu dia masuk ke dalam villa. Dari sini, Chen tahu bahwa Paman Qin adalah pelanggan tetap di sini dan reputasinya sangat tinggi. Chen dan Lan terkejut ketika mereka melangkah ke villa. Itu seperti sebuah museum kecil dengan berbagai barang antik yang dipajang di dalam rumah. Juga, semua barang antik itu asli.
Chen berpikir ada sesuatu yang salah dengan matanya karena dia melihat sesuatu yang aneh mengelilingi barang-barang antik. Segera, dia menyadari setiap barang antik mengeluarkan semacam "Qi". Itu adalah salah satu fungsi dari Delapan Diagram Prediksi Ilahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...