Bab 191
"Dia menghilang!"
"Dimana dia?"
"Oh, Tuhanku? Bagaimana dia menghilang ke udara yang tipis?"
Para tentara bayaran berhenti dengan penembakan mereka ketika mereka menyadari ada sesuatu yang salah. Chen telah pindah ke belakang salah satu tentara bayaran.
*Retak!*
Leher tentara bayaran rusak bersama dengan suara renyah bergema di udara. Dia mati seketika.
"Ini ... Ini tidak mungkin! Aku ... aku pasti sedang bermimpi!"
Wajah Shi Kelang dipenuhi dengan keterkejutan yang ekstrem, "Kecepatan bajingan itu jauh lebih cepat dibandingkan dengan saat dia bertarung denganku! Ini ... Ini sama sekali tidak mungkin secara manusiawi!"
Dia tidak akan pernah tahu bagaimana Chen meningkatkan kekuatan tempurnya dalam waktu yang singkat! Ini sama sekali tidak ilmiah!
"Kedua ... Tuan kedua ... Apa yang terjadi sekarang?"
Pada saat yang sama, Shi Dafeng, Shi Dabiao, dan Shi Mingwei juga sangat terkejut. Kaki mereka menjadi lunak, sehingga tidak ada yang bisa berdiri dengan benar di tanah. Beberapa menit yang lalu, mereka membayangkan bagaimana Chen akan ditangkap oleh tentara bayaran, dilumpuhkan dan disiksa tanpa ampun oleh mereka. Tak satu pun dari mereka mengharapkan kekuatan tempur Chen meroket cukup untuk mengalahkan semua tentara bayaran! Pada dasarnya, Chen membunuh tentara bayaran seperti menginjak semut! Pada saat ini, Chen seperti iblis bagi mereka ketika mereka melihat tatapan Chen. Hati dan jiwa mereka telah benar-benar dibanjiri oleh rasa takut yang ekstrem!
"Jauh ... Tuan Farker ... Kalian harus membunuh bajingan itu! Jangan biarkan dia hidup! Jika tidak, konsekuensi dari dia tetap hidup akan sangat buruk!" Suara Shi Kelang terdengar bergetar. Kekuatan tempur Chen adalah dampak yang merusak baginya. Jauh di dalam jiwanya, dia sangat takut pada Chen.
"Tak perlu dikatakan, aku pasti akan membunuh bajingan itu!"
Farker mulai pada Chen dengan marah seperti gunung berapi yang menunggu untuk meletus. Chen berhasil membunuh beberapa tentara bayaran lagi ketika mereka berbicara satu sama lain. Sisanya telah jatuh ke dalam kekacauan total. Hanya masalah waktu sebelum Chen membunuh mereka semua!
"Tuan Shi...! Ada sesuatu yang perlu Aku beritahukan kepada Kamu sebelum Aku membunuhnya!"
Farker tidak menuntut Chen segera. Dia berbicara tentang kehilangan yang baru saja dideritanya dengan Shi Kelang.
"Bajingan ini jauh lebih kuat daripada apa yang kamu katakan sebelumnya! Intelmu yang tidak akurat menyebabkan semua anggota gengku mati sia-sia! Apa yang akan kamu lakukan dengan kehilanganku ?!"
"Jangan khawatir! Tuan. Farker!"
Tanpa ragu, dia segera berkata, "Kami akan dapat mengumpulkan uang tebusan besar dari Keluarga Lan setelah Kamu membunuh bajingan ini! Lalu, Aku akan menggunakan uang itu untuk menutupi kerugian Kamu! Pada saat itu, Kamu akan memiliki cukup uang untuk membangun pasukan baru! "
"Baiklah! Setuju!"
Farker menjilat bibirnya dan tertawa dingin, "Aku ingin mengubah tumpukan sampah ini menjadi yang lebih baik jauh sebelum ini! Aku akan pergi ke Afrika untuk merekrut beberapa bangsawan perang setelah aku menerima uang yang Kamu janjikan padaku! Para raja perang dan tentara bayaran di Afrika adalah real deal! "
Dia tidak bergerak sedikit pun setelah dia membuat pernyataan. Dia benar-benar menyaksikan rekan-rekannya dibantai oleh Chen! Sangat jelas bahwa tentara bayaran yang mati itu hanyalah alat yang bisa diganti untuknya. Karena dia mendapatkan sejumlah pengganti yang lebih baik, dia tidak bisa tidak peduli tentang kumpulan tentara bayarannya saat ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...