✔3

4.3K 384 80
                                    

🎵Stray Kidz - Levanter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵Stray Kidz - Levanter

MY WIFE

Suara bantingan tubuh seseorang terdengar menggema dikamar Jungkook, pria itu tak segan melucuti semua pakaian istrinya dengan paksa, bagi Jungkook tidak ada ampun untuk orang yang berani membuat adik tersayangnya menangis.

Yeri tersungkur dengan keras, tangan mungilnya ia manfaatkan untuk menutupi semua bagian inti tubuhnya yang terekspos, tanpa sehelai kainpun.

Jungkook menelan salivanya kasar, oh yang benar saja, saat kain terakhir yang menempel ditubuh Yeri lepas, Jungkook dengan terang-terangan melihat semua lekuk tubuh Yeri dengan jelas, membuat hawa panas menjalar diseluruh tubuhnya, apalagi tadi pria itu sudah gagal bersetubuh dengan selingkuhannya karena masalah ini.

Tapi Jungkook tetaplah Jungkook, si pria kejam tanpa hati, dengan kasarnya Jungkook menyeret tubuh telanjang Yeri menuju kamar mandi, memukul gadis itu tanpa ampun dan menghidupkan sower dengan air dingin agar mengguyur seluruh bagian tubuh Yeri yang terluka, pastilah sangat pedih bukan.

Tak ada yang bisa Yeri lakukan saat ini, gadis itu hanya berharap jika semua ini hanyalah mimpi, dan disaat ia bangun semuanya akan berjalan seperti semestinya, seperti saat ia masih sekolah.

"Tt-ttolong-,"

Byur

Jungkook menceburkan tubuh lebam dan penuh darah Yeri kedalam bath up, sower masih menyala dan mengisi seluruh bagian bath up yang kosong, setelah terisi dan hampir penuh, Jungkook menarik kasar rambut Yeri lalu menenggelamkan kepala gadis itu kedalam air.

"Ini untuk semua yang telah kamu lakukan kepada Somi."ujar Jungkook penuh amarah, tangannya masih setia menekan tengkuk Yeri agar tidak terangkat dari dalam air.

Yeri terus meronta kala Jungkook terus menekan lehernya hingga masuk sepenuhnya kedalam air, bahkan gadis itu pun sudah kehabisan nafas, tapi Jungkook masih tetap menekan lehernya dengan kuat, Yeri mulai kelabakan, oksigen diparu-parunya sudah habis tak tersisa, apakah ini akan menjadi akhir hidup Yeri yang malang.

Mama, papa, Yuri, maafkan aku.

Batin Yeri disisa-sisa kesadarannya, kini kegelapan mulai menyelimuti pandangan Yeri, hanya telinganya saja yang masih mendengar satu ucapan dari pria kejam yang sudah menyiksanya tadi.

"Aku akan membuat kalian menderita, bahkan aku akan menyiksa orang yang menjadi alasan utama adikku menangis."

Yeri ingin sekali menghentikan tindakan Jungkook, jelas ia mengerti siapa yang dimaksud suami kejamnya itu, tapi naasnya Yeri sudah pingsan didalam bath up.

Jungkook berjalan keluar dari kamarnya, tak lupa ia mengunci pintu kamarnya agar tidak ada orang yang bisa menyelamatkan Yeri, dipersimpangan pintu garasi, pria itu bertemu dengan sopir pribadinya, sopir Cho menatap Jungkook penuh tanda tanya, gerak-gerik tuan mudanya itu seperti seseorang yang sedang menyembunyikan sesuatu.

MY WIFE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang