✔22

3.5K 437 91
                                    

🎵Sunmi - Siren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵Sunmi - Siren

MY WIFE

Jungkook memberhentikan mobilnya didepan rumah mewah miliknya, pria itu keluar begitu saja dari dalam mobil tanpa memikirkan Sana yang kesusahan membawa barang belanjaan.

Merutuki kebodohannya karena terbawa emosi, lantas Jungkook kembali lagi kedalam mobil dan membantu Sana membawa barang belanjaan mereka. Bagi Jungkook, meskipun ia sudah tak memiliki perasaan pada wanita mungil ini, tetap saja yang ada didalam kandungan wanita itu adalah anaknya, setidaknya Jungkook harus peduli padanya.

Setelah mereka sampai didalam rumah, Jungkook langsung menaruh barang-barang itu kedapur dan memberikannya pada pembantu.

Lagi, perubahan dirumah Jungkook selama satu bulan setelah ditinggal pergi oleh Yeri adalah ada dua pembantu dirumah, yang satu untuk membereskan rumah dan semua keperluan Jungkook maupun Sana, dan yang satu lagi untuk memasak dan membersihkan kebun.

Sebenarnya Jungkook menolak keras memiliki pembantu dirumah, maka dari itu saat pria itu menikah dengan Yeri ia tak menyewa pembatu, pikirnya apa gunanya memiliki istri kalau tidak bisa mengurusnya dan rumahnya.

Tapi sekarang, prinsip itu berbanding terbalik dengan realita, kini malah dirinya memiliki dua pembatu dan dua supir sekaligus, membuat Jungkook harus bekerja lebih keras lagi agar hartanya tidak berkurang sedikitpun dengan memperkerjakan banyak pembantu dirumah.

Jungkook berjalan menuju kamarnya, pria itu melepas jas kerja dan kancing kemejanya dibuka sampai dada berototnya terlihat, lalu membaringkan tubuhnya diatas kasung king size miliknya sejenak.

Jungkook memejamkan matanya, pikiran pria itu melayang pada kejadian beberapa jam yang lalu, dimana dirinya tak sengaja mengambil makanan yang sama dengan Yeri, apalagi saat tiba-tiba musuh bebuyutannya datang dan mengaku sebagai tunangan Yeri.

Rasanya Jungkook ingin mencabik-cabik wajah tampan musuhnya itu menjadi lempengan daging yang enak disantap.

"Sialan! Jung Jaehyun sialan!."umpat Jungkook sembari mengepalkan tangannya."Apakah dia tidak berfikir bahwa Yeri hamil anak orang, apa Seungyeon lepas tanggung jawab dan memberikan Yeri pada Jaehyun, dasar pria brengsek! Berani menghamili tak berani bertanggung jawab!."

Jungkook membuka matanya, pria itu berdiri sembari melepas semua kemeja yang dipakainya, setelah kemeja itu terlepas dan semua ototnya sudah terekspos, tiba-tiba saja pintu kamarnya diketuk dengan perlahan. Jungkook kira itu adalah pembantunya yang akan mengantarkan baju setrikaan, jadi Jungkook segera memakai baju bebasnya dan membukakan pintu.

Pintu terbuka, tapi bukan pembantu yang mengetuk pintunya, melainkan Sana yang mengetuk pintu kamarnya sembari mengelusi perut buncitnya, tatapan wanita itu terlihat gelisah, membuat Jungkook langsung mempersilahkan Sana masuk kedalam kamarnya.

MY WIFE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang