Friend With Benefits | Part 6

13.8K 254 0
                                    

Playlist :
Camila Cabello ft Quavo - OMG

Happy Reading..

***

Brianna dan Jessie telah sampai di apartemen milik Brianna, kedua wanita muda itu menjatuhkan tubuh nya di atas sofa besar yang berada di ruang tengah apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brianna dan Jessie telah sampai di apartemen milik Brianna, kedua wanita muda itu menjatuhkan tubuh nya di atas sofa besar yang berada di ruang tengah apartemen. Brianna menatap jendela besar yang menampilkan lampu-lampu cantik yang mulai menerangi kota New York yang padat lalu beralih melirik Jessie yang masih berkutat dengan layar iPad nya.

"Kau sedang mengatur schedule ku?" Tanya Brianna membuka suara.

Jessie mengalihkan tatapan mata nya pada Brianna yang tengah menatap nya. "Emm, ya.."

"Kau tidak lelah?"

Jessie terkekeh geli, wanita itu menaruh iPad nya di atas meja lalu melepas kaca mata yang bertengger di telinga nya dan pergerakan itu tak luput dari tatapan Brianna. "Tentu saja aku lelah, tapi bukankah seharus nya aku yang bertanya seperti itu? Kau sejak pagi sudah bekerja keras."

Brianna menghela napas panjang, "tentu saja aku lelah, Jessie. Aku ingin mandi, oiya satu jam lagi Rebecca dan Nabella akan berkunjung." Ujar Brianna sembari beranjak dari atas sofa.

"Maksud kau mereka akan kemari? By the way, selamat ya kau terpilih kembali."

"Ya mereka akan kemari, terimakasih Jess, dan terimakasih kau juga sudah bekerja keras.." Sahut Brianna sembari berjalan menuju kamar nya.

Jessie tersenyum. "Sudah menjadi tugasku. Kalau begitu aku pulang saja, jika kau membutuhkanku segera hubungi aku."

Mendengar ucapan Jessie, Brianna menghentikan langkah nya di ambang pintu. Wanita itu berbalik, kemudian menatap Jessie yang sudah memakai kacamata nya kembali sembari menaikan kedua alis nya. "Kenapa tidak ikut bergabung denganku dan yang lain saja? Lagipula mereka welcome padamu kan?"

"Sepertinya aku butuh istirahat, aku lelah, Bri. Kau mandilah, setelah menyelesaikan tugasku aku akan pulang."

Brianna mengangguk, "baiklah jika itu maumu." Setelah menyahuti perkataan Jessie, Brianna memasuki kamar nya lalu bergegas untuk mandi.

Beberapa saat kemudian, Brianna telah selesai dengan aktivitas membersihkan diri. Dengan bathrobe dan juga handuk yang menggelung rambut panjang nya, Brianna berjalan menuju nakas karna sejak tadi ia mendengar ponsel nya terus berdering.

"Nomer asing? Lagi?" Batin Brianna.

Saat Brianna hendak membaca pesan yang di kirimkan oleh nomer asing tersebut, Tiba-tiba saja ponsel nya berdering kembali. Tanpa menunggu lama Brianna segera menggeser icon hijau pada layar ponsel nya.

"Hallo.."

"Hai, Anna.."

Brianna merenyit bingung, suara seorang pria memasuki indera pendengaran nya dan memanggil nya dengan sebutan Anna.

Friend With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang