The most unfair part, is that I love you so much, but he is the winner of your heart.— Asher Ladarius
Bersama Reiki dan Naja — Rose penuh cemas menunggu Asher yang sedang ditangani oleh tim Dokter di ruangan operasi. Saat mendapat kabar jika Asher terlibat kecelakaan lalu lintas, ketiganya langsung bergegas ke Rumah Sakit.
Reiki tampak mondar-mandir, Maka duduk pada bangku yang tersedia dengan tangan yang saling mengepal. Raut wajah mereka sama. Dalam hati, mereka benar-benar berdoa pada Tuhan agar semuanya baik-baik saja.
***
Kayonna sangat bahagia karna malam ini ia mendapat pesta kejutan dalam rangka ulang tahunnya. Yonna merasa hidupnya sangat diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan sangat baik padanya, memberikan keluarga yang penuh cinta juga sahabat-sahabat yang sama menyayanginya.
Yonna tersenyum sembari memeluk bantalnya. Ah, dia jadi teringat Rose juga ketiga cowok tampan itu. Semenjak tiba di Indonesia, ia lupa mengabari sahabat-sahabatnya itu juga ia harus meminta maaf karna tak memberitahu sama sekali — padahal Rose, Reiki dan Naja sudah jauh-jauh datang dari Eropa untuk liburan bersama ia dan Asher.
"Kenapa belum tidur?" — siluet tubuh Kyven terlihat memasuki kamar Yonna yang cahayanya sudah diatur dalam keremangan.
Yonna menatap sang Kakak dengan diikuti senyum manisnya. Kyven sudah duduk dipinggir ranjangnya, tepat disebelah Yonna saat ini.
"Yonna... Uhm... Sebenarnya, Yonna ingin menghubungi Rose, Kak." ujar Yonna.
Kyven tidak mengatakan apapun, namun jemarinya menyusuri lekuk wajah Yonna. Tatapan Kyven yang dalam dan selalu menjebak itu, selalu saja Yonna takluk di dalamnya.
"Sebaiknya kamu segera beristirahat, Kayonna." ujar Kyven. Yonna tak bisa mengatakan apapun lagi selain mengangguk patuh oleh perkataan Kyven.
Kyven mengambil ponsel di tangan Yonna lalu menaruh diatas nakas. Setelahnya menaikkan selimut menutupi hingga dada Yonna.
"Selamat tidur, Tuan Putri. Aku menyayangimu." gumam Kyven lalu mencium kening Yonna.
Jantung Yonna berdebar luar biasa. Kakaknya itu selalu saja membuat dirinya terkejut dengan perlakuannya yang tak pernah tertebak. Yonna memandangi Kyven yang kini sudah berjalan keluar dari kamar Yonna.
"Kyaaaaaaaa!!! Tuhan, kenapa Kakak membuatku semakin mencintainya saja huh?!" seru Yonna. Untung saja kamar itu kedap suara, jika tidak pasti Kyven akan mendengarnya.
***
"Tuan Kyven. Saya ingin menyampaikan sesuatu." ujar Astro, saat sengaja menemui Kyven di ruang galeri Thaw.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN U COME THROUGH?✔️
Fiksi Remaja#ThawFamilySeries The sequel of KAKAK! JANGAN POSESIF... by, N I X H A A Y "Aku takut jika nanti akan kehilanganmu lagi, Kak... Aku takut jika kau akan pergi meninggal-" "Ssshh... Kayonna, Kakak tidak akan meninggalkanmu lagi. Menikahimu adalah hal...