35. End of Drama

2.4K 117 89
                                    

Love is something you can't deny. Pleasure and disappointment are surprises. — Kayonna

Love is beautiful. And you are the meaning of that beauty. — Kyven

If I could live again. You would still be my goal in life. — Asher

Loving without reciprocation is painful, but it's much sadder if we love without sincerity. — Rose

Love is love, don't follow ambition. — Aldan

I don't really understand love. But, whoever is in love - you're a cool person. — Naja

Hi, beautiful. Do you want to be the mother of my children? Kalau kamu capek ngurus anakku sendiri, tenang kita bakal pakai jasa babysitter kok! — Reiki

Setelah upacara pemberkatan pernikahan yang kemarin di adakan di area The Garden Palm Jumeirah, malam ini adalah acara resepsi pernikahan Kyven dan Yonna. Para tamu undangan malam ini, datang dari berbagai kalangan kini memenuhi ballroom Al Falak di Burj Al Arab Jumeirah, Dubai.

Yonna begitu cantik, Kyven pun begitu menawan. Semua orang sepakat jika mereka adalah pasangan yang begitu serasi.

Kedua pasangan yang telah resmi menjadi suami-istri itu tampak benar-benar berbahagia. Ratusan ucapan selamat dan doa untuk pasangan muda itu menjadi kebahagiaan bagi Kyven dan Yonna.

"Kamu cantik banget, Sayang..." bisik Kyven, ia memeluk pinggang Yonna dengan gaya posesifnya seperti biasa.

"Kak... Kamu sudah mengatakannya untuk yang ke 25 kalinya." sahut Yonna dan mereka kembali bersalaman dengan tamu yang menghampiri.

Kyven tersenyum dan Yonna menggeleng namun rona merah jambu itu tidak surut di wajah cantiknya.

Kemunculan Aldan, Rose, Asher, Reiki dan Naja secara bersamaan membuat Yonna sangat bahagia. Lima orang yang ikut mewarnai hidup Yonna, Yonna merasa bahagia memiliki sahabat setulus mereka. Meski ada banyak drama yang terjadi, pada akhirnya berakhir dengan hal baik.

Rose memeluk Yonna. "Sahabat gue! Gue sayang banget sama lo, Na. Selamat ya, masih berasa mimpi kalau lo sekarang  dah nikah!" Yonna dan lainnya termasuk Kyven tertawa.

"Makasih banget, Rose. Kamu selalu jagain aku dan selalu ada disaat kapan pun aku butuh." ujar Yonna.

Lalu Reiki dan Naja yang gantian memberi selamat dengan gaya semangat mereka kepada Kyven dan Yonna.

Aldan dan Kyven saling berpelukan. Kejadian di masa lalu telah dilupakan  dan terlewatkan. Kyven pun sudah menganggap Aldan kawannya seperti Asher, Naja juga Reiki.

"Congratulation, my princess. Selama aku mengenalmu, selain hari pemberkatan kemarin... Malam ini aku menyaksikan lagi senyum bahagiamu." ucap Aldan. Yonna tersenyum, ia melirik Kyven  — anggukkan dari Kyven membuat Yonna langsung memeluk Aldan.

Dalam hidup Yonna, Aldan lah teman pertama yang ia miliki. Aldan yang selalu melindunginya, yang menjaganya juga selalu menenangkan Yonna selama mereka tumbuh bersama di panti. Yonna tidak pernah benar-benar membenci Aldan pada waktu itu.

"Aku sayang sama kamu, Aldan. Kamu  adalah guardianku dan aku nggak akan pernah lupain kamu. Kamu adalah Aldan yang selalu jadi sosok kakak tak terganti." ucap Yonna.

Lalu tibalah giliran Asher. Asher menatap Yonna dengan pandangan yang tak pernah berubah. Tatapan mendamba, menyukai, mencintai dengan tulus. Rasa hangat selalu didapatkan Yonna ketika menatap Asher, Asher adalah orang yang tak kalah berharga dalam hidupnya. Dari Asher, Yonna belajar tentang ketulusan. Asher, selalu jadi tameng pelindung Yonna kala badai kehidupan berusaha merubuhkan semangatnya.

CAN U COME THROUGH?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang