I should never have tried to run away from my own destiny. I was too cowardly to face everything. I was just afraid that I would feel pain. — Kayonna Thaw
Kyven diam di dalam ruang kerja miliknya. Sampai malam ini, ia masih saja berpikir bagaimana cara membuat Yonna agar memaafkannya.
Ia tahu, ia sudah melakukan kesalahan dengan menyembunyikan fakta tentang kecelakaan yang dialami oleh Asher dari Yonna. Yonna bahkan selalu menghindari bertemu Kyven atau sekedar berpapasan dengan Kyven di dalam mansion.
Semarah itu kah Yonna?
Kyven tidak pernah menyangka jika Yonna akan benar-benar marah. Kali ini Kyven tidak tahu, bagaimana mendapatkan waktu agar Yonna mau bicara padanya.
Suara ketukan di pintu menghentak Kyven. Ia berdeham sebelum membiarkan seseorang di luar itu masuk ke dalam ruangannya.
"Maaf, Tuan. Tapi, Nona Kayonna menolak untuk bertemu dengan Anda." ujar Astro.
Kyven menghela napasnya. Ia tahu, akan seperti itu. Ia menatap Astro, sang asisten Yonna.
"Bantulah aku. Kumohon..." ucap Kyven dengan suara yang hampir tak terdengar.
Astro hanya mengangguk. Ini pertama kalinya seorang Kyven memohon. Dan itu karna Yonna. Astro juga tak bisa jika tidak melakukannya meski ia tahu, Yonna kali ini sangat kecewa.
***
Yonna sudah bersiap dan akan masuk ke dalam mobil, sebelum akhirnya ia urung melakukannya karna sebuah suara yang menahannya. Tatapan Yonna lurus ke arah Kyven, sang kakak.
Dari matanya, Yonna bisa melihat penampilan kakaknya yang tak se-rapi biasanya. Sadar akan hal itu, Yonna berusaha tetap tidak peduli. Bagaimana pun, ia masih menyimpan rasa kecewanya itu.
"Jangan pergi tanpaku." ucap Kyven.
Yonna menggeleng. Ia tetap memutuskan pergi tanpa ditemani oleh Kyven.
"Biarkan Yonna, Kak. Tidak perlu khawatir, aku juga bersama Kak Astro."Itulah yang dikatakan oleh Yonna dengan ekspresi yang dingin. Kyven mengetatkan rahangnya. Ini kali pertama Yonna bicara seperti itu padanya. Hati Kyven terasa di tancap oleh puluhan anak panah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN U COME THROUGH?✔️
Novela Juvenil#ThawFamilySeries The sequel of KAKAK! JANGAN POSESIF... by, N I X H A A Y "Aku takut jika nanti akan kehilanganmu lagi, Kak... Aku takut jika kau akan pergi meninggal-" "Ssshh... Kayonna, Kakak tidak akan meninggalkanmu lagi. Menikahimu adalah hal...