1. Lᴏsᴛ Bᴀɢ

680 45 5
                                    

"Bunda ... Seungmin gak mau sekolah ..." rengek bocah kecil tersebut.

Kim Seungmin, adalah anak bungsu dari keluarga Kim. Anak yang manja dan apa keinginannya pasti akan dituruti. Sifatnya manja ditambah kalemnya membuat dirinya terlihat sangat perfect. Apalagi dilihat dari ketampanan wajahnya. Omaigat.

"Kenapa kamu gak mau sekolah? Hmm? Katakan pada bunda," gemas Bundanya pada pria kecil didepannya.

"Kata Jisung sekolah itu tidak seru. Banyak menguras tenaga otak," jawab Seungmin dengan lucunya.

"Itu 'kan kata Jisung, kata Felix apa?" goda bunda pada Seungmin. Bunda tau kalau Felix adalah anak rajin dan sudah ikut bersekolah bersama kakaknya saat berusia 5 tahun dibangku SD. Walaupun Felix akan tetap berada di kelas 1 sampai umurnya mencukupi anak-anak seusianya untuk naik kelas.

"Kata Felix ... Sekolah itu menyenangkan, kita bisa punya banyak teman dan banyak ilmu," jawabnya lagi dan terlihat sedikit berpikir.

"Kamu ingin punya banyak teman gak? Gak bosan cuman temenan sama Felix dan Jisung?"

"Bosan bun."

"Ya udah kamu sekolah ya. Nanti bunda daftarkan disekolahnya Felix. Seru loh, kata Felix disana banyak cewek dan nanti Seungmin bisa ketemu cewek cantik. Trus jadiin pacar."

"Bunda kok ngajarin Seungmin pacaran sih?" Seungmin mengerutkan dahinya tak terima dengan godaan bundanya.

"Kalau gak pacaran ntar gak bisa nikah loh. Lihat bunda sama ayah, dulu pacaran lalu menikah, lalu bisa melahirkan kamu ke dunia. Kamu gak ingin punya istri dan anak?"

"Ya pengen lah bun. Bunda pertanyaannya ada-ada aja," jawab Seungmin cepat.

Nih anak, walaupun baru berusia 6 tahun, pemikirannya sudah jauh diatas anak remaja berkat bundanya dan Jisung. Mereka berdua adalah sohib.

Jisung dan Bunda Seungmin sudah sepemikiran dan sudah sejiwa. Jika bertemu, Ya Allah ngerumpinya gak bisa ditunda. Emang emak-emak deh si Jisung.

"Assalamualaikum...!!" teriak bocah berwajah tupai itu masuk bersama temannya.

Mereka adalah Jisung dan Felix.

Mereka adalah Jisung dan Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ah kebetulan ada tante nih. Tan, Jisung punya sesuatu yang mau Jisung kasih tau ke tante. Masalahnya Mbok Siti kemaren," ucap bocah berusia 6 tahun itu pada Bunda Seungmin.

Seungmin dan Felix hanya diam dan pergi meninggalkan dua manusia itu.

'''GEMINI'''


"Y/N!!!!"

Itu eomma gue yang teriak. Subhanallah nyaringnya ... gak bisa diungkapin pake kata-kata.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang