6. Fᴇᴇʟɪɴɢ Gᴜɪʟᴛʏ

249 32 0
                                    

Kringggg...

"Halo Ho, kamu udah dimana?"

"Udah nyampe nih bu. Oh ya bu, kasih hp ini ke Y/n. Minho mau bicara sama dia."

"Baiklah. Y/n, ini kakak kamu mau ngomong."

"Kenapa kak? Cie cie ... Kangen sama Y/n ya kak...?" ledek Y/n pada kakaknya yang diseberang telepon.

"Terserah kamu saja deh." Minho hanya tersenyum. Dia sangat gemas dan sayang pada adiknya itu. "Oh ya, kakak mau beli kalung nih buat kucing baru kamu. Siapa namanya?"

"Umin Kak."

"Ya udah, kakak beli dulu ya."

"Hehe ... Makasih Kak Minho ... Y/n sayaaang sama Kak Minho."

'''GEMINI'''

Gue habis turun dari bus bareng Kak Chaeyoung dan jalan masuk gerbang.

Iya, gue gak bawa tas, cuma bawa beberapa buku dan itupun gue peluk, gak pake tas apapun.

Tau lah, ini gara-gara si Seungmin. Tu anak gak ada habis-habisnya nyuri buku gue. Siapa suruh sering bolong jam pelajaran?

"Eh Y/n." Kak Chaeyoung manggil gue.

"Iya kak."

"Lo tau gak? Kemaren 'kan gue pulang bareng Changbin. Trus dia beliin gue baju. Bagus banget ..." Kakak gue bahagia banget.

Baguslah, gue juga ikut bahagia, semoga Kak Changbin bisa bahagiain Kak Chaeyoung.

"Wah ... Beneran kak? Baju kayak apa?" tanya gue ikut antusias, gue udah biasa jadi pendengar buat Kak Chaeyoung.

"Tunggu bentar."

Kak Chaeyoung mengacak isi hp nya dan menunjukkan foto sebuah baju.

Menurut gue tu baju, bagus banget. Mahal kayaknya, iyalah, Kak Changbin 'kan orang kaya. Gue harus belajar dari Kak Chaeyoung, bisa dapetin pacar orang kaya juga wkwkwkk.

Jadi keinget Kak Hyunjin ;D

"Nih bajunya."

"Wiss ... Bagus banget kak. Baik banget Kak Changbin. Jadi, gue bisa dong." Gue bercanda sambil menaik-turunkan alis gue.

"Enak aja! Ini tu dari Changbin buat gue, wlee."

"Haha ... Canda doang kak. Ya kali gue make baju dari pacar lo. Malu lah gue. Mending gue make baju yang dibeliin pacar gue sendiri," ucap gue sombong. Kayak yang punya pacar aja. Wkwk.

"Emang lo punya pacar?"

"Hilih ... Cewek terpopuler ini siapa yang gak punya."

Njir ... Males gue liat lo Y/n :v

"Cewek terpopuler." Kak Chaeyoung masang muka jijik. Wkwkwkwkwk.

"Kalo iya kenapa?" gue ngangkat muka tinggi-tinggi trus lipat tangan didada. Sok angkuh lo Y/n.

"Terserah lo deh, males gue ngeladenin. Ya udah, gue ke kelas dulu. Bay cewek terpopuler." Kak Chaeyoung menepuk pundak gue trus jalan duluan ninggalin gue yang masih tertawa.

'''GEMINI'''

Gue buru-buru masuk kelas. Awas aja lo Kim Seungmin.

Pas gue masuk, gue liat tas gue yang udah duduk manis dibangku gue. Gue auto lari menuju bangku dan meletakkan buku-buku yang gue bawa tadi di atas meja.

Gue langsung membuka tas gue dan memeriksa apakah isinya masih lengkap.

Kalo gak lengkap, awas aja lo Seungmin. Lo bakal dapet hadiah dari Son Y/n.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang