10. Mᴇᴇᴛ Aᴛ Tʜᴇ Sᴛᴏʀᴇ

234 28 0
                                    

Y/n dan Minho terlihat sedang berdiri dibalkon kamar dan melihat bintang-bintang yang berkilauan.

"Y/n, kalau di Paris nanti, setiap malam akan seperti ini. Banyak sekali bintang," ucap Minho sambil mengusap-usap kepala Y/n.

"Wah ... Y/n sudah gak sabar."

"Besok kalo sudah di Paris, kita berfoto di menara Eiffel dibawah bintang banyak yuk," ajak Minho sambil tersenyum.

"Mau. Mau. Kakak janji?" ucap Y/n menyodorkan jari kelingkingnya pada Minho.

Miho meraihnya dengan cepat dan tersenyum lebar. "Janji. Oke?"

"Okee!!!" teriak Y/n kegirangan.

'''GEMINI'''

Seseorang terlihat sedang menidurkan tubuhnya diatas kursi yang tersedia di roof top.

Matanya yang terpejam dengan almamaternya yang dibukanya membuat wajah itu terlihat seperti visual.

Angin sepoi-sepoi menghembus yang membuat pergerakan kecil pada rambutnya yang sedikit basah akibat keringat itu.

Almamaternya yang sengaja dia buka digantungkan di sandaran kursi itu terlihat rapi.

Di pelat nama yang tersedia di almamater itu bertuliskan sebuah susuan huruf yang menjadi nama lengkapnya yaitu 'Kim Seungmin.'

Helaan nafas berat terdengar dari mulut cowok bermarga Kim tersebut.

Ensefalopati ringan yang dideritanya itu membuat dirinya harus mau meninggalkan satu jam pelajaran dalam sehari.

Sebenarnya niat belajarnya sangat tinggi, tapi bagaimanapun Seungmin harus mau bolos jam pelajaran agar kondisi otaknya tidak semakin parah.

Tiba-tiba seseorang membuka pintu roof top dan langsung berlari menuju pagar roof top yang membuat atensi Seungmin teralihkan padanya.

"KENAPA SEMUA ORANG BENCI GUE?!"

"APA SALAH GUE?!"

"KENAPA SEMUANYA GAK ADIL?!"

"AAAHHHH!!!!"

Seungmin yang mendengar teriakan itu segera bangun dan melihat ke arah cewek yang berteriak untuk menghilangkan rasa kesalnya itu.

"Berisik lo, ganggu orang lagi tidur aja," ucap Seungmin yang berhasil mengalihkan atensi cewek tersebut yang tidak lain adalah Son Y/n.

Y/n menoleh pada Seungmin dengan tatapan tak percaya. Sudah ditebak apa yang ada dipikiran Y/n sekarang. 'Apa yang dilakukan Kim Seungmin seorang murid rajin di roof top saat semua orang baru menyelesaikan kelas dengan Pak Mark?'

"Lo ngapain natap gue kayak gitu?" tanya Seungmin mengambil almamaternya dan berjalan menyusul Y/n disudut roof top.

"Lo- Kim Seungmin 'kan?" tanya Y/n masih menatap Seungmin dengan tatapan bertanya-tanya.

"Iya, gue Kim Seungmin Son Y/n," gemas Seungmin yang masih menjinjing asal almamaternya itu.

"Ngapain lo disini?" tanya Y/n lagi dengan penasaran yang seketika kejadian tadi seperti hilang dari ingatannya.

"Refreshing."

"Jadi murid pintar bisa refreshing juga?" ledek Y/n.

Seungmin hanya tersenyum kecil. "Lo ngapain sih teriak-teriak kayak tadi?" tanya Seungmin mencoba mengalihkan pembicaraan.

Cowok itu terlihat enggan untuk membahas tentang mengapa dirinya harus bolos jam pelajaran dan mengatakan kalau ini hanya refreshing.

Pertanyaan dari Seungmin tadi membuat Y/n menjadi cemberut lagi. "Itu, para siswa cewek yang terhormat membenci gue karna gue ngedekatin pangeran kesayangan mereka yang gak pantas gue deketin," jawab Y/n ketus dengan mendramatisasi setiap kata yang membuat dirinya nampak lebih menyedihkan.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang