22. Bᴇᴀᴜᴛɪғᴜʟ Aғᴛᴇʀɴᴏᴏɴ

201 25 3
                                    

Jam menunjukkan pukul setengah satu dini hari.

Itu menandakan bahwa tanggal baru saja mengalami pergantian.

22 September 2006.

Saat Seungmin sedang tidur, tiba-tiba dirinya dikejutkan oleh kedatangan Ayah dan Bundanya sambil membawa kue ulang tahun.

"Saenggil chuka hamnida~"
"Saenggil chuka hamnida~"

Itu sorakan orang tua.

Seungmin terjaga dari tidurnya dan tersenyum cerah.

Bundanya membawa sebuah boneka puppy kecil, boneka yang sangat disukai oleh Seungmin dan itu adalah hadiah ulang tahun untuknya pada tahun ini.

Seungmin bahagia sampai-sampai mereka tak tau, bahwa seorang gadis kecil sedang memperhatikan mereka dari balkon kamar sebelah.

Lee Y/n.

'''GEMINI'''

Sekarang lagi jam pelajaran Ekonomi sama Pak Suho.

Gue gak fokus merhatiin Pak Suho lagi nerangin pelajaran. Kalian tau gue fokus ngapain?

Sumpah demi apa gue fokus lirik-lirik ke arah Seungmin!

Fokus banget belajarnya, pantesan pinter banget jadi anak. Serius amat sih merhatiin Pak Suho.

.
.
.

Kenyangnya habis makan bakso. Makan siang gue, bakso.

Kebayangkan enaknya kayak gimana?

Wah ... Ada Seungmin tuh yang lagi makan bareng Jisung dan Felix.

Kira-kira dia biasa makan apa ya?

Oh iya, dia 'kan pernah ngambil telur mata sapi gue waktu itu, kayaknya suka banget deh makan telur.

.
.
.

Aduh, capek amat habis olahraga.

Mending istirahat dulu deh sambil duduk-duduk.

Eh, ada anak-anak cowok sekelas gue lagi main basket tuh.

Kayaknya Seungmin main juga.

Nah itu dia.

Lincah banget drible bolanya. Kok dia keliatan paling mencolok ya?

Hebat banget!!!

'''GEMINI'''

Gue mukul kepala gue sendiri, menyadari kebodohan gue saat setelah ngasih asupan ke cacing-cacing diperut dengan makan bakso.

"Ryujin...!!!!"

Ryujin nutup telinga, gue teriak dikantin. Tapi gak kencang kok, cuma Ryujin dan sekitaran gue aja yang dengar.

"Kenapa sih?!"

"Gak tau. Gue gila."

"Akhirnya lo sadar kalo lo itu udah gila."

Gue diam, natap mangkok bakso yang udah kosong. Serius gue bingung, gue kok gini sih?

Kok gue selalu aja lirik-lirik Seungmin sih?

Kok gue selalu aja bahagia pas liat Seungmin sih?

Gue gak mungkin suka 'kan sama dia?

Gak mungkin, gak mungkin. Ini bukan apa-apa Y/n, bersikap biasa aja deh. Sampai kapanpun gue gak mungkin suka ke Seungmin!

Dia itu cuma pacar pura-pura gue. Oke, bukan apa-apa.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang