13. Pᴏᴜɴᴅɪɴɢ

222 27 1
                                    

Seungmin diam bentar. Dia berhenti jalan dan menghadap ke gue. "Sebenarnya gue gak dibolehin ngomong ini ke lo. Tapi lo maksa gue ya udah gue kasih tau."

"Ya udah kasih tau gu-"

"Hyunjin hyung minta gue buat jagain lo."

Hah? Sip, gue dibuat bungkam lagi sama cowok bernama Kim Seungmin ini.

Dag.

Dig.

Dag.

Dig.

Ini jantung gue kenapa ya? :(

"Udah 'kan?"

"Ke- kenapa Kak Hyunjin nyuruh lo buat jagain gue? Ha, haha, aneh." Ampun ... Kok gue jadi gugup gini sih?

"Berarti dia mempunyai perasaan ke lo."

What? Kak Hyunjin punya perasaan ke gue? Gak salah?

"Seriusan lo?" tanya gue.

"Ngapain juga gue bohongi lo Son Y/n," gemas Seungmin dan kayaknya dia gak bohong.

Setelah dengar Seungmin ngomong kayak gitu, gue jadi diam dan gak banyak tanya lagi.

Jadi ini alasan si Kim Seungmin buat nganterin gue pulang.

Serius. Gue senang dengar ucapan Seungmin tadi. Demi apa Kak Hyunjin punya perasaan ke gue.

Kalo dulu, Kak Jungkook. Dia cowok terpopuler dan suka ke gue.

Kalo sekarang, Kak Hyunjin. Dia cowok terpopuler dan juga suka ke gue.

Kelebihan gue apa ya? Gue cantik kali ya? Ehe;)

Gue dan Seungmin pun sampai di parkiran dan disini cuma ada beberapa motor yang tinggal. Selebihnya udah pergi pulang si pemilik.

'''GEMINI'''

Gue minta Seungmin buat berhentiin motornya didepan toko tempat gue kerja.

"Lo ngapain kesini? Mau beli apa?" tanya Seungmin dengan wajah bingungnya natap toko yang ada didepannya.

Iya, dia bingung. Memang sih ini kali kedua Seungmin nganterin gue. Tapi yang kemaren gue gak minta buat anterin ke toko. Gue izin sama bos dengan beralasan gue kecelakaan hehe dan akhirnya Seungmin nganterin gue pulang kerumah.

"Ya kerja lah Kim Seungmin."

"Kerja? Lo kerja paruh waktu disini? Gak capek ya? Ini udah jam empat loh," ucap Seungmin sambil natap jam tangan mewah yang melingkar ditangan kirinya.

"Capek ya iyalah. Tapi gimana lagi kalo gue gak kerja? Ntar gue jadi gak bisa buat lanjutin sekolah," ucap gue dengan senyum cerah biar gak keliatan lemah didepan orang.

Sebenarnya gue capek banget dan pengen hidup gue itu berubah jadi yang lebih baik. Seperti anak-anak yang lain. Pas pulang sekolah makan bareng keluarga, nonton bareng keluarga dan belajar.

"Sampai jam berapa emangnya?"

Kepo amat sih lo Min.

"Cuma sampai jam delapan kok."

Seungmin ngangguk-ngangguk dan mulai menyiapkan motornya. "Ya udah deh. Yang semangat ya. Gue pulang dulu."

"Jadi gimana?" tanya Seungmin ke gue yang sibuk nyiapin motornya.

Gimana maksudnya? Maksudnya gimana?

"Gimana apaan?"

"Itu, tentang Hyunjin hyung. Dia pengen ngomong sama lo, lo mau gak dia ajak ngomong?"

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang