Drrtt
Drrrttt
Drrrrrrtttttt
Seungmin menjangkau ponselnya yang berada di atas nakas. Mungkin dia rasa ini menganggu waktu belajarnya, tapi kalau dipikir-pikir bagaimana mungkin dia mengabaikan telepon. Jangan-jangan penting 'kan.
Seungmin melihat ponselnya dan disana tertera nama 'Son Y/n'.
Dengan cepat Seungmin mengangkat telepon dari seorang cewek yang notabenenya adalah pacar pura-puranya.
"Halo."
"Hai Kim Seungmin~"
"Kenapa nih? Kangen ya?"
"Idih ... Enggak ya! Gue cuma mau ngasih tau, kalo dom-pet-lo-ke-ting-ga-lan-di-sa-ku-al-ma-ma-ter-lo!"
"Apa?!"
"Iya. Dan gue udah liat-"
"Gue kesana sekarang!!"
Tuuttt~
Seungmin mematikan telepon sepihak dan langsung berdiri dari duduknya sambil menarik jaketnya asal dan melayang ke atas motor sportnya.
"Bunda! Seungmin keluar sebentar!!"
"Kemana?!"
"Ke ... Ah iya kerumahnya Felix!"
"Hati-hati! Jangan pulang larut malam!"
"Iya bunda!"
'''GEMINI'''
Y/n duduk di teras rumahnya menunggu kedatangan Kim Seungmin.
Cewek itu tak habis-habisnya memandangi gambar dikertas itu dan dalam pikirannya selalu tersulut. Kenapa Seungmin menyimpan gambar itu?
Dan sudah dapat ditebak, Y/n sedang diambang rasa kepo sekarang ini.
Berharap Seungmin akan datang dengan cepat memberi semua penjelasan padanya.
Ini sudah jam setengah lima.
Y/n sengaja tidak berangkat kerja karena harus mencucikan almamater Seungmin dan memberi alasan pada bos tempatnya bekerja bahwa dirinya sedang sakit.
Dan tak diduga ternyata Y/n menemukan sesuatu dari dalam dompet Seungmin.
Tak butuh waktu lama, sebuah motor sport dengan seorang cowok memakai jaket hitam yang mengendarainya berhenti didepan rumah Y/n.
Dan dia adalah Seungmin.
Seungmin segera turun dari motornya dan menyusul Y/n yang sudah berdiri di teras rumahnya.
"Mana dompet gue?" tanya Seungmin.
"Sabar, sabar," ucap Y/n dengan gestur tangan seperti polisi yang sedang mengatur lalu lintas dengan perintah berhenti dan itu membuat Seungmin menghentikan langkahnya.
Y/n dengan pelan menyerahkan dompet Seungmin pada sang pemilik dengan gaya sopan dan hormat.
Seungmin hanya diam dan mengambil dompet itu.
"Tenang ... Gue gak ngambil uang lo. Itu masih u-tuh, tapi gue nemuin ini," ucap Y/n sambil memperlihatkan gambar itu pada Seungmin.
"Kim Seungmin, bisa lo jelasin kenapa lo nyimpan gambar ini?" tanya Y/n dengan irama bertanya formal dan sopan.
Dan lebih seperti sedang menginterogasi Seungmin.
Sudah ditebak oleh Seungmin. Pasti cewek ini bakalan bertanya tentang itu. Dan menurut Seungmin, kalau tidak dijawabnya pun tidak apa-apa walaupun gimana cara Y/n memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎
Fanfiction[𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐀𝐃𝐀 𝐕𝐄𝐑𝐒𝐈 𝐖𝐄𝐁𝐓𝐎𝐎𝐍] 𝐒𝐞𝐮𝐧𝐠𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐢𝐚 𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚. 𝑓𝑡. 𝐾𝑖𝑚 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑜𝑓𝑡 𝑟𝑜𝑚𝑎𝑛𝑐𝑒, 𝑠...