24. Dᴀʏs Wɪᴛʜᴏᴜᴛ Yᴏᴜ

218 30 4
                                    

Gue ngehampirin Felix yang lagi beres-beres buku, ini pas jam pulang dan kelas udah kosong. Jisung entah kemana, padahal selalau nebeng sama Felix, kayaknya ke kantin dulu deh dia. Benar-benar sih si tupai.

"Lix."

Felix yang tadinya sibuk mengemas buku, menoleh ke gue. "Kenapa Y/n?"

Hmm ... Tanya gak ya? Duh ...

Kalo gue tanya, ntar Felix curiga lagi.

Duh ... Tanya gak ya? Keburu Jisung masuk nih.

"Loh kok lo malah bingung sih? Ada apa manggil gue?" tanya Felix yang buyarin lamunan gue.

"Kenapa Lix?"

"Kok lo yang malah nanya kenapa ke gue? 'Kan lo yang manggil tadi."

Mampus lo Y/n, gue harus bilang apa nih ke Felix.

"Itu ... Gak jadi deh Lix."

"Loh, plin-plan banget sih," omel Felix lalu ngelanjutin mengemas buku-bukunya. "Udah, katakan aja. Gak bakal gue ketawain juga," lanjut Felix.

Sumpah gue ragu. Malu-maluin tau gak kalo mereka tau gue jadi suka beneran ke Seungmin, padahal yang awalnya cuma pura-pura pacaran, dan sudah pasti Seungmin lebih memilih Lee Y/n itu daripada gue.

"Hmm, gue mau nanya-"

"Lix! Yuk pulang!" teriak Jisung tiba-tiba masuk kelas yang bikin gue kaget.

Ampun kaget gue.

Jisung ngehampirin gue dan Felix. "Lo lagi ngomongin apa sama Felix?" tanya Jisung.

"Gak jadi, lo kepo," jawab gue cepat melangkah keluar kelas ninggalin mereka berdua yang masih bingung dengan gue.

"Itu si Y/n kenapa ya?" tanya Jisung dan Felix mengangkat bahunya.

"Gak tau gue, tadi kayaknya mau nanya sesuatu ke gue, tapi keburu lo masuk, dia gak jadi nanyain," jelas Felix.

"Jadi disini yang salah gue ya?"

'''GEMINI'''

Gue ngelirik jam tangan, bentar lagi jam gantian shift di toko, tapi bus malah gak ada lagi.

Tunggu bentar lagi aja deh.

Duh ... Kok gue jadi kepikiran sih kenapa Seungmin gak masuk sekolah?

Gue penasaran banget, kalo gue chat Seungmin gimana ya?

Hmm, coba aja deh.

Son Y/n
Min.
Kok lo gak sekolah?

Kalo gue dibilang sok peduli, kalo gue dibilangin sok-sokan nanya padahal cuma pacar pura-pura, kalo gue dibilangin gak tau malu gimana?

Ah bodo ah, yang penting gue udah nanya.

Tapi ... Ah!!! Hapus aja!

Gak usah kepo kenapa Seungmin gak sekolah, lo bukan siapa-siapanya.

Ingat, Lee Y/n gak bakalan bisa lo kalahin.

'''GEMINI'''

Gue masuk toko dan ngambil baju bertugas.

Ternyata Ryujin udah datang dan udah ganti shift sama Kak Hyewon dan Kak Sihyon.

"Kok lo lama amat sih Y/n?" tanya Ryujin ke gue yang lagi sibuk make kemeja kerja.

"Gak dapat bus tadi, untung aja Pak Bos lagi gak disini," jawab gue dan mulai berdiri di dekat kasir.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang