Aaaa!!!! Kok gue gak bisa tidur sih?!!!!!
Liat Kak Chaeyoung, boboknya udah nyenyak. Lah, kok gue insomnia sih?
Besok 'kan sekolah, gue gak mau telat dan gak mau ketiduran dikelas.
Eomma!!! Gimana nih???
Kok gue bisa insomnia sih?? Kenapa? Kenapa?!
Gue duduk dan jalan ke dapur.
Gue ngambil gelas, isi air trus minum.
Siapa tau abis minum gue bisa ngantuk 'kan?
"Udah, gak apa-apa, kalo lo pengen refreshing, lo boleh kok minta sama gue. Ya? Kita 'kan pacaran."
Loh?? Kok gue jadi kepikiran ucapan Seungmin sih?
Sadar Y/n! Sadar!
Nih kok jantung gue semangat banget jogetnya disana, gue kenapa nih?
Hentikan!!!! Gue gak pacaran sama Seungmin!!!!!!
'''GEMINI'''
Anjir gue capek banget, gara-gara gak tidur semalam, apalagi tadi baru belajar kimia.
Tenaga gue habis terkuras!!! Habis ini apa? Pelajaran apa habis ini?
Huh ... Untungnya cuma seni budaya sama Bu Jisoo.
"Lo kenapa Y/n? Kok lemes banget kayaknya?" tanya Ryujin dan gue noleh ke belakang.
"Gue ngantuk banget Jin, semalam gue insomnia," jawab gue dan nyandar ke dinding dan menghadap ke belakang.
"Ututu ... Kasian banget sih."
"Iya nih. Jin, kalo gue permisi ke UKS aja gimana?" tanya gue ke Ryujin dan Ryujin ngangguk-ngangguk.
"Ya udah pergi aja, ntar rasain aja resiko udah dua kali gak masuk sama Bu Jisoo," ucap Ryujin dan gue baru ingat, minggu kemaren gue juga gak masuk di jam Bu Jisoo.
Karna apa kemaren gue gak masuk?
Oh iya, gara-gara dibully sama mereka, gue jadi gak betah dikelas.
Mampus gue, pasti Bu Jisoo bakal ngehukum gue. Masa iya lo lupa sih gimana Bu Jisoo, enak aja main bolos:(
Ini gara-gara Seungmin! Ngapain coba dia ada di rooftop? Kalo gak ada dia 'kan gue cepat balik ke kelas.
Duh ... Bu Jisoo masuk tu.
Bu Jisoo pun duduk dan letakin tasnya diatas meja. Bu Jisoo mulai buka buku absen, mampus lo Y/n.
"Son Y/n, kemaren kenapa kamu tidak masuk di jam saya?"
Mampus, mampus, mampus!!!!!!
"Hmm ... Itu Bu, saya ..." ucap gue terjeda dan noleh ke Seungmin.
Idih, tu anak malah fokus sama bukunya_-
"Itu Bu ..."
"Sudah, kamu jangan banyak alasan. Karna kamu bolos, kamu saya hukum," ucap Bu Jisoo. Tu 'kan.
"Pergi ke kelas seni, saya rasa itu sudah 3 minggu sudah tidak dibersihkan, jadi kamu bersihkan ya," lanjut Bu Jisoo lembut.
Lembut sih lembut, tapi ganas.
Loh? Kok cuma gue yang dihukum? Seungmin 'kan bareng gue kemaren di rooftop. Bu Jisoo!
"Y/n, apa yang kamu tunggu? Ayo!"
"I- iya bu."
Loh? Loh? Kok Seungmim gak dihukum sih? Bu Jisoo gimana sih? Enak banget lo Min!
Gue pun jalan keluar kelas dan jalan menuju kelas seni. Apes benar nasib gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎
Fanfiction[𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐀𝐃𝐀 𝐕𝐄𝐑𝐒𝐈 𝐖𝐄𝐁𝐓𝐎𝐎𝐍] 𝐒𝐞𝐮𝐧𝐠𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐢𝐚 𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚. 𝑓𝑡. 𝐾𝑖𝑚 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑜𝑓𝑡 𝑟𝑜𝑚𝑎𝑛𝑐𝑒, 𝑠...