11. Pʟᴇsᴛᴇʀ

233 30 5
                                    

Seorang cowok terlihat sedang berjalan menyusuri kota Seoul disiang yang cukup mendung itu.

Sampai didepan sebuah toko, cowok itu menghentikan langkahnya dan memilih untuk masuk kesana.

Ting.

Keadaan toko terlihat sangat sepi sekarang dan bunyi itu terdengar melengking keseluruh penjuru toko.

Cowok itu mendapati seorang cewek yang bekerja disana dan dia sedang menyusun-nyusun barang-barang di beberapa rak.

Dia hanya melihat seorang pekerja itu dan mau tak mau dia harus bertanya pada cewek itu yang tidak lain adalah Y/n.

"Permisi mbak, disini ada jual daging 'kan?" tanyanya dengan sopan.

Y/n pov.

Gue auto noleh dengan sopan pada pelanggan itu.

Kami pun bertatapan dan mata gue bertemu dengan mata cowok itu.

"Y- Y/n?"

Wajah cowok itu terlihat sangat sangat kaget. Gak bisa dibilangin pake kata-kata.

Gue rasanya rada familiar deh sama ni wajah, tapi gak tau juga ah. Dilihat dari wajahnya dia kayak udah dewasa gitu, udah tamat sekolah.

Tapi masa sih gue kenal sama cowok yang udah tamat sekolah?

Ah iya ... Dulu kakak kelas gue ada yang udah tamat. Dia kakak kelas terpopuler gitu yang sekarang udah digantiin sama Kak Hyunjin karna dia udah tamat. Dia suka sama gue waktu itu tapi gak tau kenapa nganggap gue adeknya.

Siapa ya namanya? Gue lupa.

Hmmm ...

Ah bener ...

Kak Jungkook!! Dan orang ini rada mirip gitu sama Kak Jungkook. Ya ampun ... Ganteng banget sih, tapi gue dulu gak punya perasaan kok sama dia.

Tiba-tiba tu cowok nangkup pipi gue dan gue kaget dong.

"Ka- kamu Y/n 'kan? Ternyata kamu disini!" ucapnya dengan nada kaget gitu.

"Iya kak, Y/n disini saja kok kak," jawab gue seadanya. Bingung juga gue sama tingkahnya Kak Jungkook.

"Kakak sudah mencarimu kemana-mana!"

Dan gue makin bingung, apa Kak Jungkook masih punya perasaan ke gue? Dan dia maaih nangkup pipi gue.

"Kak Jungkook kok aneh sih," ucap gue sedikit ragu, takutnya nyakitin hatinya.

Dia natap gue bingung yang bikin gue makin bingung.

"Jungkook? Jungkook siapa?"

Loh? Loh? Kok dia malah nanya Jungkook siapa sih? Apa jangan-jangan dia bukan Kak Jungkook? Apa gue salah orang? Iiiii ...

"Jadi kakak bukan Kak Jungkook ya, habisnya mirip," ucap gue sambil nyengir. Malu tau gak.

"Kamu- tidak ingat kakak?" tanyanya lagi, kini dia udah gak nangkup pipi gue kok.

Gue makin bingung, siapa dia?

"Maaf, kalo boleh tau kakak siapa ya? Soalnya Y/n punya ingatan agak buruk gitu," tanya gue hati-hati masih dengan senyum bingung dan sedikit nyengir.

Wajahnya terlihat seperti sedikit kecewa gitu. Sumpah gue gak kenal siapa dia? Jangan main-main gitu dong, gue jadi bingung nih.

"Ini kakak, Y/n. Lee Minho!"

"Kak Minho?"

"Iya, kamu gak ingat?"

Serius, ni orang mengigau atau apa? Sumpah gue gak ngerti sama dia.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang