15. Dᴇᴀʟ Wɪᴛʜ Mᴇ

219 29 2
                                    

Seungmin terlihat sedang duduk sendirian di teras dekat lapangan basket dan cowok itu dapat melihat seorang cewek berjalan memasuki lapangan.

"Eh Y/n, lo mau olahraga? Katanya demam," ucap Ryujin dan sama sekali tak didengar oleh cewek bernama Y/n itu.

"Bodo ah Jin."

Y/n melempar bola asal ke arah ring dengan sekuat tenaga dan tidak gol memasuki ring.

Seungmin dapat melihat bahwa cewek itu mengambil bola yang terlempar jauh.

Seungmin pun tanpa berpikir lebih dahulu langsung berjalan ke arah lapangan basket dan berdiri dibelakang Y/n.

Y/n kembali melempar bola itu dengan keras hingga memantul ke ring dan Seungmin menangkap bola itu.

"Kalo cuma mau ngilangin sakit hati, jangan ke bola basket. Sayang nih bola ntar rusak," ucap Seungmin melempar bola basket ke arah ring dan dapat ditebak bahwa cowok itu baru saja mencetak satu gol.

Anak basket mah.

Y/n menatap cowok itu dengan tatapan sengit. "Lo ngapain sih kesini? Ntar gosip kita pacaran malah makin kuat," ucapnya dan mengambil bola yang tak jauh dari tempatnya lalu pergi meninggalkan Seungmin.

Y/n berlari keliling lapangan sambil mendribble bola itu sedangkan Seungmin tetap berdiri ditengah lapangan memperhatikan Y/n yang sedang berlari mengelilingi lapangan.

Sudah tak terhitung berapa keliling Y/n berlari, cewek itu terlihat mulai lelah dan perlahan berhenti.

Seungmin menatapnya curiga.

Tiba-tiba tubuh Y/n terjatuh begitu saja. Melihat pergerakan tubuh Y/n yang akan mulai jatuh, Seungmin langsung berlari kencang menuju posisi Y/n dan tepat sampai disana Seungmin menangkap tubuh Y/n yang sudah ambruk.

Tepat waktu Seungmin sampai hingga Y/n tidak terjatuh ke tanah.

Seungmin dengan segera mengangkat tubuh itu menuju UKS yang letaknya lumayan jauh dari lapangan basket.

Ketika sampai di UKS, Seungmin langsung menaruh tubuh Y/n diatas kasur yang menganggur dan menyelimutinya mengingat tangannya sudah pegal untuk mengangkat cewek itu dari lapangan basket ke UKS yang lumayan jauh.

Seungmin dengan segera menyentuh kening Y/n dan dia dapat merasakan panas yang sangat panas disana.

"Ceroboh banget sih lo, udah diingatin juga sama Ryujin, kalo gini 'kan gue juga yang susah," monolog Seungmin.

Seungmin mengambil kain dan membasahinya. Cowok itu mengambil tisu lalu membersihkan keringat Y/n yang menutupi wajahnya kemudian menempelkan kain basah ke kening Y/n.

Pagi itu petugas UKS belum datang makanya Seungmin mengobati Y/n sendirian.

Keringat mulai membasahi wajah Seungmin.

"Huh ..." Cowok itu menarik nafas panjang dan menjatuhkan tubuhnya ke atas kursi karna sudah kelelahan.

Seungmin menatap benda mewah yang melingkari tangan kirinya itu.

Jam sudah menunjukkan pukul setengah sembilan dan sebentar lagi jam olahraga akan habis.

Seungmin berdiri dan berjalan keluar UKS menuju kelasnya yang tak jauh.

Sampai dikelas, beberapa teman sekelas Seungmin terlihat sedang beristirahat dan begitu juga dengan Felix dan Jisung.

"Dari mana aja lo Min?" tanya Felix.

Alih-alih menjawab pertanyaan Felix, Seungmin malah ngomong pada Jisung.

"Sung, mana kipas lo?" tanya Seungmin pada Jisung.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang