5. Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ Sᴛʀᴀɴɢᴇ

273 30 0
                                    

Alhamdulillah PR gue udah selesai. Ntar siap-siap dicontek satu kelas aja. Yuhuu:v

Gue masuk kelas. Kelas gue udah pada rame. Gue telat kali datangnya, bagus deh. Mereka gak bakalan sempet nyalin PR gue. Kumpulinnya jam pertama. Whaha ... rasain lo semua. Berdiri di depan di jam Pak Namjoon ... wkwkwkkkkk

Pas gue berdiri dipintu, tiba-tiba semua pandangan menoleh ke gue. Iya, gue tau. Dilihat dari tatapan kalian itu gue udah tau kalo kalian mau minta nyontek.

Gue tetap jalan aja gak peduliin mereka. Gue langsung duduk trus ngebuka HP.

Seru ya jadi murid pintar, gak susah mikirin PR pagi hari. Gak susah panik-panik gak ngumpulin PR. Gak susah rebutan buku buat nyontek.

Gue ngebosen pake HP. Ryujin malah belum datang lagi.

"Y/n! PR Matematika peminatan lo udah selesai?" Yohan ngehampiri gue dan berdiri didepan meja gue.

Tuh 'kan, gue udah duga.

"Udah," jawab gue seadanya.

"Gue nyontek ya, habisnya susah banget." Yohan tersenyum canggung dan gue langsung ngambil buku kedalam tas. Gak tega juga liatnya.

Mereka semua jadi mengerubungi meja gue. Gerah panas tau gak. Pagi-pagi aja gue udah keringatan.

Mau gak mau gue gak bisa larang mereka nyontek.

Mana bisa gue ngelawan mereka. Gak mungkin 'kan 1 lawan seribu?

Gimanapun, walaupun gue bisa ngelawan mereka, gue yang gak bisanya jadi bahan bullyan satu kelas. 'Kan gak asik.

Kesana susah, kesini susah. Dan maka jadilah gue nyerah saat mereka datang cuman pas perlu. Gue gak bisa ngebantah.

"Kalian kalo mau nyontek jangan dimeja gue dong! Panas tau!"

Mereka semua patuh dan pindah ke meja yang lain. Aseek, mereka kayak jadi budak:v

Enak juga ya, coba bayangin. Temen-temen sekelas gue jadi budak gue dan mau ngikutin semua perintah gue. Bahagia banget gue tu, ngehalu lo tinggi amat Y/n.

Dimaklumin aja, Kpopers mah gitu, halu tingkat tinggi.

Coba aja gue itu jodohnya Wonpil, gue akan pelihara semua kucing terlantar. Ya Allah ... gue bakal bahagia seumur hidup. Tunggu gue ya Wonpil gue sayang, gue akan kesana:v

Itu contohnya, gue pernah ngehalu kayak gitu dan sampai sekarang gue masih berharap itu. Siapa yang gak mau sama Wonpil? Dia 'kan guanteng buanget ... berbakat juga. Apalagi dia itu 'kan artis, semua orang akan hormat ke gue kalo gue itu istrinya Wonpil ... Aaaa ... aduh, seru banget tu kalo Yeji hormat sama gue. Gue bakal bahagia banget...!!!

Tiba-tiba seseorang masuk dengan angkuhnya sambil mendorong pintu keras. Siapa lagi kalo bukan si Yeji.

Ganggu aja orang lagi ngayal.

Jangan sombong gitu deh, jangan sok cari perhatian deh, orang-orang udah tau juga kali lo siapa. Iyaa ... Yeji cewek terpopuler adiknya Kak Hyunjin cowok terpopuler dan ganteng.

Percuma mbak, sifat lo itu diubah, biar orang-orang iri pada orang yang yang tepat.

Bijak gue 'kan? Y/n gitu loh:v

Eh eh, itu si Yeji jalan kemana ya? Kok ke bangku belakang? Perasaan bangkunya bukan disana. Oh iya, Yeji 'kan sebenarnya duduk didepan gue.

Gue jadi kepo nih.

Gue mutar badan biar bisa liatin dia dan, ohh...

Ke tempat Seungmin ya? Pemandangan biasa ini mah, penonton kecewa wkwkwkk

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang