30. Gᴇᴍɪɴɪ - Bᴏɴᴄʜᴀᴘ

297 32 8
                                    

Jam menunjukkan pukul setengah sembilan malam waktu setempat.

Dan tak beberapa jam lagi tahun baru.

Ruang tamu terlihat sedikit sepi, disana hanya ada Seungmin yang sedang memeluk kucing jantan belang tiga itu sambil mengelus-elusnya.

Ya, Umin.

"Kamu udah dewasa ya Umin."

"Seungmin gak percaya loh Umin bisa sesehat ini kalo udah besar."

"Dulu waktu Seungmin ngasih Umin ke Y/n, kamu masih sangat kecil 'kan? Haha iya."

"Waktu kamu tinggal sama Kak Y/n, kamu gak nakal 'kan?"

"Gak nyusahin Kak Y/n 'kan?"

"Selalu nemanin Kak Y/n 'kan?"

Seungmin bermonolog.

Pada kucing yang gak bakal mendengar dan menjawab setiap perkataan dan pertanyaannya.

Tapi biarlah, mungkin Seungmin melepas rindu dengan kucing yang sudah lama tak bertemu dengannya itu.

Dan Seungmin senang, ternyata Y/n menjaga kucing itu dengan sangat baik hingga segemuk dan sesehat sekarang.

Waktu di taman belakang rumah sakit, Woojin pernah mengatakan bahwa untung saja Y/n gak kesepian karna ada Umin yang selalu menemani.

Awalnya Seungmin merasa familiar dengan nama itu. Tapi lupa, siapa itu Umin? Kenapa dia familiar dengan nama itu?

Hingga ketika tau kalo Son Y/n adalah Lee Y/n, Seungmin jadi ingat siapa Umin, kucing jantan belang tiga yang dimaksud Woojin.

Dia adalah anak kucing yang dikasih oleh Seungmin pada Lee Y/n waktu dulu sebelum Y/n kecelakaan.

Pantas saja Seungmin merasa familiar.

Dan sekarang, Seungmin merasa bahagia ternyata anak kucing yang dibelikan oleh orang tuanya dulu- waktu ulang tahun Seungmin, orang tuanya membelikan boneka puppy dan siangnya membelikan Seungmin anak kucing- masih hidup sampai sekarang.

Itu berkat Y/n.

Lamunan Seungmin dibuyarkan oleh kehadiran Y/n yang tiba-tiba turun dari tangga.

"Ngapain sih ngomong sendiri sama kucing?" tanya Y/n dan Seungmin noleh.

"Kayak lo yang gak pernah aja ngomong sama Umin."

Y/n ketawa, ucapan Seungmin benar.

Langkah kaki Y/n cepat menuruni tangga mengingat hari sudah mulai malam dan menyusul Seungmin yang sedang duduk diruang tamu.

"Langsung pergi nih?" tanya Seungmin.

Y/n ngangguk.

"Gak bilang sama Minho hyung dulu?"

"Kak Minho lagi pergi sama Kak Chan, kita langsung berangkat aja kalo gitu."

'''GEMINI'''

1 jam diperjalanan, jam menunjukkan pukul setengah sepuluh malam waktu setempat.

Bukan berarti jalanan udah sepi.

Di kota, tengah malam atau dini hari pun, tak pernah ada yang namanya sepi.

Apalagi sekarang malam tahun baru, ya 'kan?

Hingga gak mustahil Seungmin dan Y/n kejebak macet tadi.

Untung aja gak lama macetnya.

Mobil belok ke tempat tujuan yang jadi destinasi banyak orang di kota Seoul malam itu.

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang