7. Cᴀʟʟɪɴɢ Tᴏ Cᴏᴍᴇ

257 31 0
                                    

"Seungmin." Y/n memanggil Seungmin pelan tanpa menoleh. Seungmin dapat merasakan Y/n menggoyang-goyangkan tubuhnya pelan.

Seungmin merasa kepalanya yang sedikit pusing karena terbentur merasa malas untuk bangun. Dia memilih untuk memejamkan mata sebentar untuk menghilangkan rasa pusing itu.

"Seungmin!" panggil Y/n saat merasa Seungmin tidak bergerak. Y/n segera bangkit dan mencoba untuk duduk walaupun tubuhnya masih terasa sedikit sakit.

"Bentar Y/n ..." ucap Seungmin sangat lambat hingga Y/n belum tentu bisa mendengarnya dan juga dengan matanya yang masih tertutup.

"Seungmin! Bangun dong! Jangan bercanda napa sih?" teriak Y/n.

"Gue masih pusing nih," ucap Seungmin lagi. Tapi Y/n lagi-lagi tak mendengarnya.

"Kim Seungmin!" Y/n menggoyang-goyangkan kembali bahu Seungmin dan tiba-tiba tanpa disadari butiran itu lolos dari mata Y/n.

"Kayaknya dia gak dengerin gue ngomong dari tadi. Biarin aja dulu ah, kepala gue masih pusing," batin Seungmin.

"Seungmin ... Gue-mohon! Bangun!!!" teriak Y/n disertai isakan tangisnya.

"Eh, kok Y/n malah nangis sih? Terpaksa gue harus bangun nih, gak tega liatnya," batin Seungmin.

"Min!!! Maafin gue!! Hiks hiks ..."

"Lo nangis kenapa sih? Gue gak apa-apa juga," ucap Seungmin dan langsung mencoba untuk duduk walaupun kepalanya masih pusing.

Seketika isakan Y/n berhenti dan menatap Seungmin tidak percaya.

"Lo- udah bangun?" tanya Y/n dengan tatapan kosong. "Alhamdulillah gue senang banget!" teriak Y/n dan langsung memeluk Seungmin.

"Eh hehe. Y- Y/n." Seungmin hanya tersenyum canggung saat Y/n tanpa sadar memeluknya. Mungkin bahagia dan bersyukur.

Y/n pov.

Tunggu! Gue sekarang lagi apa? Me-meluk Seungmin?

Tiba-tiba senyum lebar diwajah gue langsung ilang pas gue kaget kalo gue meluk Seungmin!!! Gak gak!!! Gue jijik dengernya!!!

Gue auto lepasin pelukan gue. Oh no!!!!!!

Lo kenapa Y/n??!!

Gak punya otak!!!

Mampus lo Y/n!!!!

Gue langsung menjauh dari Seungmin dan sedikit menunduk. Sumpah malu gue! Mau tarok dimana nih muka?! Dia itu musuh gue!

Awas aja lo Min!

"Lo gak apa-apa 'kan?" tanya Seungmin ke gue. Lo tulus nanya atau sok perhatian buat ngalihin pembicaraan sih?

"Gue- gue gak apa-apa kok," jawab gue sambil tersenyum canggung. Anjir nih mulut kok pake gugup segala sih.

Gue bingung mau ngapain sekarang, gue pasrah sama hati gue pengennya apa. Gue ngikut aja lah :(

Dia berdiri. "Itu siku lo luka. Obatin ntar. Ya udah yuk pulang, gue antar."

Seungmin langsung jalan duluan masuk gerbang dan menuju parkiran kayaknya, dia masih setia nyandang tas gue tu.

Gue ngangguk dan ikutin Seungmin. Kok gue malah nurut sih? Kok gue diam aja, biasanya banyak bacot juga.

'''GEMINI'''

"Ryujin ..." rengek gue ke Ryujin di toko. Tenang, lagi sepi kok jadi gak apa-apa gue merengek kayak gini.

"Apaan sih dari tadi rengek-rengek mulu lo."

𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang