Jam menunjukkan pukul 6.30 KST, itu menandakan bahwa matahari akan terbit dibelahan kota Seoul, Korea Selatan.
Orang berpikir, kehidupan untuk hari ini baru saja akan dimulai. Tapi itu tidak berlaku pada Son Y/n.
Di atas rooftop, matahari mulai menampakkan diri, memberi cahaya dan kehangatan di musim gugur itu pada cewek yang sedang mati-matian melawan suhu 16° demi seseorang disukainya (?), mungkin.
Menempel satu-persatu foto puppy-puppy lucu di pagar pembatas itu dan menyusun menjadi huruf 'HBD'.
"Y/n! Kok lo nekat amat sih bikin yang kayak beginian? Gak biasanya?" sewot Ryujin, kalo gak mau bantu ya ngapain lo kesini?_-
"Ih ... Pokoknya lo bantu gue nempel ini aja."
"Dingin banget lagi, heran gue. Emangnya ulang tahun siapa sih?"
"Lo gak usah tau, pokoknya ini tuh spesial banget!"
"Sejak kapan sih lo rahasia-rahasiaan sama gue?"
"Ya kalo gue rahasia in, gak mungkin juga gue bawa lo kesini Jin_-! Udah ah, cepetan bantu gue. Ntar keburu bel masuk."
Ryujin misuh-misuh, nih anak, benar-benar_-
'''GEMINI'''
"Kim Seungmin! Saenggil chuka hamnida!!"
Seungmin menoleh ke sumber suara.
Tak jauh dari tempatnya berdiri, dia melihat seorang cewek yang memegang sekotak kue sambil tersenyum cerah disana.
Senyum yang sangat bahagia, ditambah dengan keceriaan kue tart coklat ditangannya itu.
Seungmin senyum.
Semua yang terasa kurang itu entah kenapa menjadi lupa, terbalaskan oleh kehadiran cewek itu.
Entahlah, Seungmin sudah tak tau lagi kenapa harus gitu. Kenapa dirinya merasa kurang kalau saja Son Y/n tidak tau bahwa sekarang adalah hari ulang tahunnya.
Son Y/n, dia berjalan mendekat kepada yang berulang tahun.
"Saenggil chuka hamnida!" teriak Y/n lagi saat sudah berdiri didepan Seungmin.
Seungmin gak tau mau ngomong apa. Sumpah Seungmin jujur baru kali ini ada teman yang ngasih surprise untuk ulang tahunnya, bahkan Felix dan Jisung tidak pernah.
'''GEMINI'''
Seungmin dan Y/n menyandarkan tangannya ke pagar pembatas, melihat pemandangan lapangan sekolah yang masih sepi dikarenakan bel pulang belum berbunyi.
"Lo bolos cuma buat ngasih surprise ini ke gue?" tanya Seungmin dan mendapat jawaban anggukan dari yang ditanya.
Seungmin senyum.
Hanya tidak menyangka bahwa Y/n yang selama ini inginnya berlawanan dengan Seungmin dan selalu ingin menjadi di peringkat pertama malah sengaja bolos demi ngasih surprise buat Seungmin sendiri.
Padahal Seungmin sendiri bolos atas izin dari guru yang mengajar.
Mungkin esoknya Y/n akan kembali dihukum karena telah bolos.
"Kayaknya sekarang gue cuma bisa ngasih foto-foto puppy itu ke lo. Kapan-kapan deh gue beliin puppy nya sekalian. Mau boneka atau binatang peliharaan?" tawar Y/n dan Seungmin tertawa kecil.
"Mau beliin gue ya?"
Y/n mengangguk semangat.
"Ya udah, gue tunggu ya, gue maunya binatang peliharaan aja, biar bisa main sama kucing Lee Y/n."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐞𝐦𝐢𝐧𝐢 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢 ✔︎
Fanfiction[𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐀𝐃𝐀 𝐕𝐄𝐑𝐒𝐈 𝐖𝐄𝐁𝐓𝐎𝐎𝐍] 𝐒𝐞𝐮𝐧𝐠𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐢𝐚 𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚. 𝑓𝑡. 𝐾𝑖𝑚 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑜𝑓𝑡 𝑟𝑜𝑚𝑎𝑛𝑐𝑒, 𝑠...