02. Take Care Of You

8.8K 813 29
                                    

23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23.12 KST.

"Oppa dimana kau?"

Malam semakin larut dan Rose sedari tadi nampak mondar-mandir tak jelas didalam kamarnya—menunggu Taehyung tak kunjung pulang.

Menunggu—mungkin itulah yang ia lakukan saat ini. Ia melirik keluar jendela, perasaannya diselimuti rasa khawatir. Hujan deras mulai mereda, namun angin kian berhembus dingin.

Tak terasa air mata Rose menetes dari pelupuk matanya, perasaannya terluka namun cemas dihatinya tak bisa kalahkah itu semua. Ia menatap kedua tangannya dan bergumam..

"Apa aku begitu buruk untuk sekedar dihargai?"

BRAK!

PRANGGG!

Rose sedikit tersentak mendengar suara ribut diluar kamarnya, dengan cepat Rose menghapus sisa air matanya dan beranjak keluar kamar.

"Oppa?!"

Rose terkejut melihat Taehyung yang tersungkur dilantai dengan pecahan botol disekelilingnya, tanpa basa-basi ia langsung mendekat kearah Taehyung.

"Oppa?"

"Oppa bangun" Rose mengguncang tubuh Taehyung pelan, tapi tak ada pergerakan.

"Ahhh" Rose mencium bau alkohol yang sangat menyengat dari tubuh Taehyung.

"Oppa kau mabuk lagi? kenapa kau selalu seperti ini?" Rose kembali menitihkan air matanya melihat keadaan Taehyung, entah kenapa dia merasakan nyeri pada dadanya melihat keadaan Taehyung yang seperti ini.

Rose menepuk-nepuk pipi Taehyung. "Oppa... hiks. Bangun, jangan seperti ini"

"Oppa... bangunlah" Rose tak tahu harus berbuat apa. Ini memang bukan kali pertama Taehyung pulang dengan keadaan mabuk, tapi ini kali pertama Taehyung pulang dalam keadaan mabuk dan tidak sadarkan diri.

Rose tak tinggal diam, dengan sekuat tenaga Rose berusaha membangunkan tubuh Taehyung. "Oppa aku akan membawamu ke kamarmu"

Rose berusaha dengan sangat keras, tapi apa daya berat tubuh Taehyung tak sebanding dengan tenaganya. Tubuh Rose yang kurus dan tenaganya yang kecil membuatnya tak bisa mengangkat Taehyung.

Tapi Rose tak menyerah.

Dia berusaha kembali, dan beberapa saat kemudian Rose berhasil. Dengan gigihnya Rose membopong tubuh Taehyung berjalan kearah kamar Taehyung... walaupun rasa sakit disekujur tubuh Rose masih terasa.

Sedetik kemudian Rose berhasil membuat Taehyung tertidur diranjangnya.

Rose membenarkan posisi tidur Taehyung... dengan rasa takut Rose memberanikan dirinya melepas sepatu yang suaminya kenakan.

Terlihat Taehyung melalukan pergerakan... membuat Rose was-was.

Rose melihat suaminya seperti kepanasan.

I NEED YOU || TaeRosé [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang