Kim Taehyung kini tengah berhadapan dengan Tzuyu disebuah taman tak jauh dari kantornya.
Taehyung nampak berdiri tegak dengan kacamata hitam yang ia kenakan. Berbeda dengan Tzuyu yang menangis dan nampak sangat marah.
"KENAPA KAU LAKUKAN INI PADAKU HUH?"
"KAU BILANG JIKA KAU MENCINTAIKU! LALU KENAPA SEKARANG KAU AKHIRI CINTA ITU?!
"JAWAB AKU KIM!" Teriak Tzuyu tepat di wajah Taehyung.
Taehyung membuka kacamatanya dan mulai menatap Tzuyu.
"Mianhaeyo" ujarnya singkat
"Dulu aku memang mencintai mu, bahkan sangat. Tapi sekarang sudah berbeda, aku sudah memiliki istri. Dan aku sangat mencintainya"
"Kau bilang padaku jika kau tidak akan pernah mencintainya. Lalu sekarang apa huh?" Tzuyu menatap Taehyung tajam dengan tangan yang mengepal
"Ku tekankan sekali lagi padamu. Sekarang keadaannya sudah berbeda. Sama seperti denganmu dulu. Sebelum aku mencintaimu, aku pernah mecintai wanita lain. Dan perlahan kau masuk dan menggantikan tempatnya di hatiku, serta begitupula dengan Rose yang sudah menggantikan tempatmu..."
"..... tapi bedanya. Rose tidak akan pernah digantikan oleh siapapun. Tidak kau atau wanita lainnya" jelas Taehyung dengan lantang.
"Pecundang!" gumam Tzuyu lemah seraya berusaha menahan emosinya.
"Katakan apa yang ingin kau katakan. Tapi aku tidak akan pernah merubah pikiran ku. Final! Kita selesai sampai disini! Aku permisi"
Taehyung beranjak namun Tzuyu dengan cepat menghalangi Taehyung dengan berdiri didepannya
"Kau pikir semudah itu huh?"
"Kau ingat apa yang Jisoo katakan padamu waktu itu? Kau cantik, kau bisa saja mendapatkan pria yang lebih segala-galanya dariku. Kau masih ingat itu bukan?"
"Ohh jadi dia yang mempengaruhi mu?"
"Tidak. Tidak sama sekali. Aku sadar jika statusku sekarang bukan lagi seorang pria lajang. Tapi seorang suami. Aku sudah mengikrarkan sumpah suci atas nama Rose dihadapan banyak orang juga dihadapan Tuhan. Aku tidak mau melanggar sumpahku jauh lebih dalam lagi dengan tetap berhubungan denganmu. Dan untuk menjalin hubungan ini lebih lama denganmu, aku tidak bisa. Karena percuma saja... kita tidak akan pernah bisa bersama dalam sebuah ikatan yang resmi. Terlebih, rasa cintaku padamu sudah sirna. Sudah tidak ada yang tersisa. Kini di hatiku hanya ada Rose dan tidak ada yang lain"
"Bullshit! Kau berbohong Kim! Aku tahu kau tidak mencintai istrimu itu! Aku tahu jika kau masih sangat mencintaiku. Karena logikanya tidak mungkin jika kau mencintainya dalam waktu yang singkat! Kau sengaja mengatakan ini karena hasutan Jisoo bukan?Aku tahu Kim!"
"Jangan membawa nama Jisoo! Dia tidak pernah menghasut ku sama sekali"
"Jika bukan karena dia, lalu kenapa kau tiba-tiba seperti ini huh? Kenapa? Bisa kau jawab pertanyaan ku ini KIM TAEHYUNG~SSI? Tzuyu berteriak diakhir kalimatnya.
"Ne" Taehyung tersenyum
"Singkat saja Tzuyu. Kau pernah dengar ungkapan ini? Jika dalam suatu waktu kita mencintai dua orang dalam waktu bersamaan. Maka pilihlah orang kedua. Karena jika kita betul-betul mencintai orang pertama maka kita tidak akan mungkin jatuh cinta pada orang kedua"
"Dan aku, memilih orang kedua. Rose! Aku jatuh cinta padanya"
.
.
.Rose dan Taehyung kini tengah berada didalam mobil, mereka baru saja pulang dari berbelanja kebutuhan di mall.
Rose terkekeh kecil melihat wajah merajuk suaminya yang fokus menyetir dan menatap ke depan jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU || TaeRosé [END]
RomanceHighest Rank : 1 in #taerose - 28/05/2020 1 in #vrose - 15/05/2020 1 in #taehyungrose - 20/05/2020 1 in #jirose - 08/09/2020 1 in #roseannepark - 29/08/2020 5 in #blakcpinkrose - 29/08/2020