39. My Family

4.8K 419 41
                                    

Bandar Udara Internasional Daegu.

16.12 KST.

Tuan dan Nyonya Kim berserat Camellia dan Soojin kini tengah berada di bandara menunggu kedatangan Rose dan Taehyung.

Tingga beberapa menit lagi pesawat mereka akan segera tiba.

"Oppa aku benar-benar tak sabar ingin melihat wajah ayah"

"Paman Kim sangat tampan, dulu sewaktu Oppa tinggal di Seoul. Oppa sering melihatnya"

"Ayahku kan memang tampan"

"Tapi papa jauh lebih tampan. Karena papa bilang jika dia itu Worldwide Handsome"

"Tetap saja ayah Lia lebih tampan"

"Tentu saja ayah kalian tampan, karena mereka mewarisi gen kakek ckck" sela Tuan Kim.

"Sudah-sudah jangan ribut"

"Nenek kapan ibu dan ayah akan datang?"

"Sebentar lagi sayang"

"Aku tidak sabar, ingin melihat ayah"

"Lia lihat seperti mereka sudah datang"

Pandangan gadis kecil itu tertuju pada sebuah pintu keluar dimana banyak sekali kerumunan orang yang datang.

Mata gadis itu dengan teliti mencari sosok yang ia tunggu tunggu kedatangannya.

"Lia lihat! Disebelah sana."

Mata gadis itu mengikuti arah yang kakaknya tunjukan. Gadia itu melihatnya, melihat ibunya yang berjalan berdampingan dengan ayahnya dengan senyum merekah.

"IBU AYAHHH!" Gadis itu berteriak.

Membuat Taehyung melepas maskernya lalu tersenyum dan mulai berjongkok sambil merentangkan tangannya memberi isyarat pada putri kecilnya itu.

Tanpa menunggu lama gadis itu berlari kearah Taehyung dengan senyuman diwajahnya.

Plukkk!

"Ayah"

Gadis itu memeluk tubuh Taehyung erat. Taehyung tersenyum senang dan membawa putri kecilnya kedalam dekapannya seraya memgelus punggungnya.

"Ayah merindukanmu sayang"

Taehyung melepas pelukannya, menyentuh kedua lengan putrinya dan menatapnya dalam. Kini satu tangan Taehyung naik menyentuh permukaan wajah Camellia.

Mata Taehyung berkaca-kaca.

"Cantik"

"Seperti ibumu"

"Ayah juga sangat tampan. Bahkan lebih tampan dari difoto"

"Kemarilah"

Taehyung mencium kedua pipi putrinya, sementara Rose hanya berdiri disamping tersenyum senang.

"Lia sangat merindukan ayah"

"Hanya ayah? lalu bagaimana dengan ibu?"

"Dengan ibu juga, tapi Lia lebih rindu pada ayah"

"Yahhh ini tidak adil namanya"

"Sudah-sudah, ayo kita pulang"

Taehyung meraih tubuh putrinya dan menggendongnya.

"Ayah tunggu"

Taehyung menaikkan sebelah alisnya.

Cuppp.

Sesaat Taehyung tertegun karena mendapatkan ciuman tiba-tiba dari putrinya.

"Kajja kita pulang"

I NEED YOU || TaeRosé [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang