19.45 KST.
Taehyung terduduk dibangku panjang ditaman sungai Han. Ditempat biasanya dia akan bisa menemukan Rose.
Namun kali ini... berbeda.
Seharian ini Taehyung berusaha menghubungi Rose, namun nomornya tidak aktif dan tidak bisa dihubungi.
Taehyung mencari kerumahnya, Rose tidak ada. Ibunya bilang Rose sudah pergi jauh dari Seoul, bahkan ibunya enggan memberitahu Taehyung dimana keberadaan Rose yang sebenarnya.
Taehyung bertanya pada teman-teman Rose, namun nihil. Tidak ada yang mengetahui Rose dimana.
Bahkan dia bertanya pada kakaknya Seokjin, namun hasilnya sama seperti jawaban ibunya Rose.
Alhasil Taehyung kemari, berharap bisa menemukan Rose disini.
Tapi tetap saja. Rose tidak ada.
"Arghhhhhhhh!"
Taehyung berteriak seraya mengacak rambutnya frustasi.
"Aku harus kemana agar bisa bertemu denganmu Rose hiks"
"Aku harus kemana"
Air mata nampak tak henti-hentinya menetes. Taehyun betul-betul hancur saat ini. Penampilan sangat memperhatikan.
"Rose... hiks hiks
"Aku mencintai mu Oppa, aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu"
"Hanya karena kesalahpahaman, kau mengakhiri semuanya. Kau mengambil keputusan sepihak, tanpa kau bertanya dan menyelesaikan. Disini aku yang terluka, aku yang disalahkan, aku juga yang tersakiti... apakah itu adil?"
"Jangan mengharapkan Rose kembali. Karena kau... sudah terlambat"
"Ku tak akan kembali. Tapi aku seutuhnya pergi"
"Pergiku ini, tidak pernah kembali. Jaga dirimu baik-baik Oppa. Aku mencintaimu, selalu"
"ARGHHHHHHHHHHH!"
"KENAPA KAU PERGI MENINGGALKAN AKU ROSE? KENAPA?"
Taehyung berteriak lalu terjatuh dan terduduk ditanah.
"Kenapa kau pergi Rose, hiks. Kenapa?"
"Maafkan aku Rose hiks hiks"
"Aku mohon jangan pergi"
"Aku tidak bisa tanpamu Rose"
"Hiks hiks"
"Rose..."
"ROSEEEEEEEEE!!"
.
.
.Daegu, 23.15 KST.
Rose terbangun dari tidurnya. Perasaannya mendadak tidak enak.
Dia meraih kalung yang ia kenakan dan menggenggamnya erat. Entah kenapa jantungnya berdebar begitu kencang.
"Jika suatu waktu kau rindu padaku. Kau dekatkan inisial namaku didekat hatimu,kemudian tutup matamu. Lau rasakan jika aku ada didekatmu"
Tel.
Sebulir air matanya menetes mengingat kalimat yang dulu sempat Taehyung ucapkan padanya.
Rose sedikit menunduk menatap kalungnya yang berinisial huruf T. Rose mendekatkan liontin kalungnya didekat hatinya lalu menutup mata.
Rose merasakan hatinya semakin sesak. Rasa rindunya pada Taehyunh semakin dalam dan tidak dapat dia bendung lagi.
Namun beberapa saat...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU || TaeRosé [END]
RomanceHighest Rank : 1 in #taerose - 28/05/2020 1 in #vrose - 15/05/2020 1 in #taehyungrose - 20/05/2020 1 in #jirose - 08/09/2020 1 in #roseannepark - 29/08/2020 5 in #blakcpinkrose - 29/08/2020