"Eonnie tapi aku belum meminta izin pada Oppa"
Keluh Rose saat Jisoo membawanya ke sebuah salon besar dan meminta pada pemiliknya untuk mewarnai rambut Rose dan merubah penampilan rambutnya.
"Kau tak butuh izin darinya! Dia saja tidak butuh izin darimu untuk pergi bersama wanita lain. Lalu untuk apa kau peduli dengan izinnya? Jangan bodoh Rose!"
"Eonnie tolong rubah adikku ini menjadi lebih cantik." ujar Jisoo pada pemilik salon itu.
"Tapi Eonnie aku..."
"Tidak ada tapi-tapi Rose!!" Bentak Jisoo membuat Rose mengangguk lalu terdiam.
Drtt... Drttt... Drttt...
"Rose ada menelpon, aku tinggal sebentar"
"Ne Eonnie"
Rose memejamkan matanya perlahan, membiarkan pemilik salon mencuci rambut serta memijat kepalanya.
"Kemarin kau menahan kepergian ku dengan begitu kerasnya, namun hari ini aku melihatmu sendiri tengah bersama wanita lain"
"Rose sepertinya kau harus kembali ke apartemen Taehyung sore ini" seketika Rose membuka matanya melihat Jisoo yang kini sudah berada disebelahnya.
"Ha? Memangnya ada apa Eonnie?"
"Eomma mertua"
"Eomma mertua? Bukankah Eomma di Daegu?" tanya Rose bingung
"Eomma akan tiba di Seoul bersama Appa sore ini, dan rencananya mereka akan menginap di apartemen Taehyung malam ini. Kau harus pulang Rose, Eomma bilang dia merindukan mu"
"Tapi Eonnie, aku..."
"Pulanglah Rose, demi Eomma"
"Ne. Tapi kau ikut bersama ya"
"Tidak bisa, aku sudah terlalu lama meninggalkan Soojin di rumah. Lagi pula Eomma bilang akan menemui cucunya besok pagi. Dan aku harus menyiapkan untuk kedatangan Eomma"
"Ya sudahlah, aku akan pulang setelah ini"
"Aniya. Setelah ini kau harus ikut denganku dulu"
"Kemana lagi Eonnie?"
"Diam dan ikuti saja!" tegas Jisoo
Setelah dari salon kini Jisoo membawa Rose kembali ke Mall untuk berbelanja pakaian
Rose sudah pusing sedari tadi karena ia diminta keluar masuk ruang berganti untuk mencoba pakaian yang Jisoo pilihkan.
"Eonnie bagaimana dengan ini?" tanya Rose saat keluar ruang berganti. Seketika mata Jisoo membinar.
"Wonderful" ujar Jisoo "Cantik, kau sangat cantik Rose. Terlihat sederhana namun sangat modis. Kita ambil yang ini. Kajja aku akan membayarnya"
"Aniya Eonnie biar aku saja. Tapi sebelum itu aku harus membukanya dulu"
"Tidak usah Rose" Jisoo menarik Rose yang hendak mengganti pakaiannya lagi.
"Kau pakai saja ini, dan perlihatkan pada suamimu jika kau jauh lebih cantik dari wanita sialan itu"
"Tapi Eonnie... apa ini tidak terlalu terbuka? aku sudah memiliki suami, tidak enak rasanya jika aku berpakaian terbuka"
"Aisss" Jisoo berdecak sebal. "Tak heran jika Taehyung lebih tertarik pada wanita sialan itu"
"Rose... aku sudah sangat marah dan geram... kau turuti saja kataku. Dan buat Taehyung menyesal setelah melihat perubahan mu"
"Hmm baiklah Eonnie" lirih Rose. "Sebentar aku akan mengambil pakaianku"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU || TaeRosé [END]
RomanceHighest Rank : 1 in #taerose - 28/05/2020 1 in #vrose - 15/05/2020 1 in #taehyungrose - 20/05/2020 1 in #jirose - 08/09/2020 1 in #roseannepark - 29/08/2020 5 in #blakcpinkrose - 29/08/2020