1 Minggu Kemudian...
Daegu, 12 Oktober.
17.18 KST.Sore ini, dikediaman keluarga besar Kim temgah diadakan sebuah pesta ulang tahun untuk putri kecil Taehyung dengan Rose.
Dihalaman belakang rumah, dihias dengan begitu mewahnya dengan banyaknya tamu undangan yang hadir.
Sesaat...
Riyuh tepuk tangan terdengar begitu jelas saat setelah gadis kecil yang kini berusia 6 tahun itu meniup lilinnya.
Semua orang yang hadir terutama para anak-anak tersenyum senang seraya bertepuk tangan.
Cuppp.
Satu kecupan hangat dari Taehyung mendarat dengan mulus di pipi kanan gadis itu.
"Selamat ulang tahun sayang. Senantiasa ayah doakan yang terbaik untukmu"
"Terimakasih ayah"
Cuppp.
Dan kini giliran Rose yang mendaratkan kecupan sayangnya pada pipi kiri gadis kecilnya.
"Happy birthday to my little angel. There is nothing special that I can give, but I pray for all that is best for you. I love you"
"Thank you mom, I love you more"
Gadis itu tersenyum lalu mencium pipi Taehyung dan Rose secara bergantian.
"Selamat ulang tahun cucuku sayang"
"Jadilah gadis yang dewasa saat kau besar nanti"
"Terimakasih kakek, terimakasih nenek"
"Lia selamat ulang tahun, ini hadiah dariku"
"Terimakasih Oppa"
"Lia selamat ulang tahun, semoga umurmu panjang"
"Terimakasih Paman Seokjin"
"Selamat ulang tahun keponakan centilku. Semoga nanti kau tumbuh menjadi gadis yang cantik, seperti bibimu ini"
"Terimakasih bibi Jichu, tapi Lia ingin menjadi secantik ibu"
"Tidak bisa, kau harus secantik nenek"
"Hahaha"
Semua orang tertawa sebelum akhirnya...
"Apa aku terlambat?"
Ujar seorang pria yang berdiri tak jauh dari mereka dengan sebuket bunga dan kotak berikatan pita ditangannya.
Pria itu tersenyum.
"Jimin?"
Deggg!
--------------- skiptime.
Semua orang tengah sibuk dengan urusan mereka, mulai dari mengobrol, bercanda hingga bermain.
Berbeda dengan tiga orang yang memilih berdiri cukup jauh dari tempat pesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU || TaeRosé [END]
RomanceHighest Rank : 1 in #taerose - 28/05/2020 1 in #vrose - 15/05/2020 1 in #taehyungrose - 20/05/2020 1 in #jirose - 08/09/2020 1 in #roseannepark - 29/08/2020 5 in #blakcpinkrose - 29/08/2020