Sontak aku mendongak...
"Ji... Jimin?"
Aku langsung beranjak berdiri menatap wajah Jimin dengan tatapan sendu dan mata berkaca-kaca.
"Rose... kau kah itu?"
Aku mengangguk lemah.
Sedetik kemudian Jimin memeluk tubuhku dengan erat, seketika itu pula air mataku menetes... rasanya tidak bisa aku bendung lagi.
"Rose aku merindukanmu"
Lirihnya dan semakin mengeratkan pelukannya padaku. Aku terdiam menutup mataku, merasakan hangatnya pelukan Jimin pada tubuhku.
Namun tak lama, aku tersadar akan batasan ku saat ini. Seketika mataku terbuka saat mengingat jika statusku sekarang adalah istri dari Kim Taehyung!
Bukan kekasih dari Park Jimin...
Sontak aku langsung menjauh kan diri ku dari tubuh Jimin dan mulai melepas pelukannya.
"Ah Jimin... maafkan aku"
Aku menghapus sisa air mataku.
"Rose..."
Aku mendongak menatapnya, aku terdiam... mata kami saling bertemu satu sama lain.
"Rose... aku telah menunggu untuk waktu yang lama"
"Dimanakah kau Jim? Aku selalu... ada disini"
.
.
.Disisi lain...
Kim Taehyung tengah sibuk dengan acara bersenang-senang malamnya bersama kekasihnya, Chou Tzuyu.
"Ahhh nikmat..."
"Ahh Kim Taehyung... kau membuatku gila"
"Mphhh shh ahh faster"
"Ahhh Tzuyu... kau benar-benar nikmat"
Mereka bersenang-senang bersama... saling menyerukan nama mereka dengan lantangnya...
Taehyung seakan bodoh, menghempas Rose dengan begitu kejamnya, dan bermain manis dengan wanita yang hanya berstatus sebagai kekasih gelapnya... Ironis!
Beberapa saat kemudian...
Kim Taehyung telah selesai dengan acara bersenang-senang nya, kini mereka berdua keluar dari kamar bersama dengan penampilan acak-acakan.
Berjalan berdua melewati ruang tengah dan terdiam didepan pintu keluar apartemen...
"Terimakasih untuk malam ini, Kim Taehyung ku sayang"
"Pulanglah dengan hati-hati"
Ujar Kim Taehyung seraya mengecup kening Tzuyu singkat.
"Aku pulang, jaga dirimu baik-baik. Jangan lupa untuk membatasi dirimu dengan istri sialan mu itu"
"Ne aku mengerti"
Sedetik kemudian Tzuyu sudah menghilang dari pandangan Taehyung.
Taehyung berjalan kembali, namun langkahnya terhenti tepat didepan kamarnya.
Dia mendongak menatap kearah dinding disebelah kanannya, melihat arah jarum jam yang kini sudah menunjukkan pukul sebelas malam.
Taehyung terdiam untuk beberapa saat sebelum akhirnya dia melangkahkan kakinya menuju kamar Rose.
Taehyung membuka pintu kamar Rose perlahan dan mulai masuk kedalam. Dia mengedarkan pandangannya, namun tidak ia lihat adanya Rose disana.
"Dimana dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU || TaeRosé [END]
RomanceHighest Rank : 1 in #taerose - 28/05/2020 1 in #vrose - 15/05/2020 1 in #taehyungrose - 20/05/2020 1 in #jirose - 08/09/2020 1 in #roseannepark - 29/08/2020 5 in #blakcpinkrose - 29/08/2020