22. Surprise

4.3K 442 236
                                    

Tiga Bulan Kemudian...

.
.
.

Sore ini Rose tengah berada di rumah sakit. Sedari siang Rose terus muntah-muntah dan merasakan mual pada perutnya. Karena tak mau mengganggu waktu kerja suaminya alhasil Rose memutuskan untuk pergi seorang diri.

"Bagaimana keadaan saya Dok?"

"Selamat Nyonya Kim, anda positif hamil."

Deggg!

Seketika! Rose menyentuh perutnya pelan dengan mata membulat yang mulai berkaca-kaca.

"Saya... hamil Dok?"

"Ne Nyonya, usia kandungan anda sudah dua minggu dan siap memasuki minggu ketiga. Masih sangat kecil dan rentan. Maka dari itu, anda harus lebih berhati-hati didalam melakukan aktivitas. Jangan mengambil pekerjaan berat, istirahat yang cukup dan terpenting adalah pola makan yang sehat. Dan satu yang tak kalah penting adalah, jangan terlalu memikirkan hal yang tidak penting, karena diusia kandungan anda yang terbilang masih muda ini anda akan mudah stress. Dan itu bisa mempengaruhi pertumbuhan janin didalam rahim anda. Tolong kau ingat ini Nyonya Kim"

Rose tersenyum seraya mengangguk paham. Air matanya sudah menetes sedari tadi.

"Ne, saya akan mengingatnya. Terimakasih banyak Dokter"

"Dan ini adalah laporannya. Simpan itu sebagai bukti kehamilan anda"

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Saya permisi Dokter"

Rose mengendarai mobil dengan kecepatan rata-rata. Satu tangannya masih setia menyentuh perutnya yang masih terbilang rata. Air mata bahagia tak henti-hentinya menetes.

"Terimakasih Tuhan"

Rose mengambil lalu menatap layar ponselnya, dilihatnya jam yang hampir menunjukkan waktu pulang suaminya dari kantor.

Rose kembali fokus menyetir dengan perasaan was-was. Rose bingung harus mengatakan apa pada suaminya tentang kabar kehamilan nya.

Haruskah Rose memberikan kejutan pada suaminya? Rose merasa bingung dibuatnya.

Beberapa saat Rose sudah sampai di apartemen. Dibukanya pintu dan dia mulai melangkah masuk.

"Happy Wedding Anniversary Chagiya!!"

Teriak Taehyung yang langsung memeluk Rose erat diruang tengah, membuat Rose terkejut dan membelalakkan matanya.

Oh tidak Rose benar-benar lupa jika sekarang hari ulang tahun pernikahannya dengan Taehyung.

"Duduklah disini dan tunggu sebantar"

Taehyung mengarahkan Rose untuk duduk di sofa sementara Taehyung masuk kedalam kamar.

Rose terdiam diri. Beberapa saat Taehyung datang dengan boneka besar berwarna merah dan sebuket bunga mawar bermacam warna.

Taehyung duduk dan menyodorkan semua itu pada istrinya.

"Ini hadiah dariku untukmu"

Rose menerimanya dengan senyum termanisnya.

"Oppa ini manis sekali, terimakasih"

"Diam lah Rose, aku akan mengambil gambar mu"

"Diam lah Rose, aku akan mengambil gambar mu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I NEED YOU || TaeRosé [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang