Aku benar-benar tidak percaya.
Dia memintaku untuk meninggalkan mereka berdua disini? Aku diam menatapnya, sebelum akhirnya aku beranjak meninggalkan mereka sesuai dengan perintahnya.
"Yakk kau tunggu, aku belum selesai bicara"
Seketika langkahku terhenti tepat diambang pintu. Perlahan aku mulai berbalik lalu menatapnya.
Dia mulai berjalan mendekat ke arahku, menatap dari ujung rambut hingga ujung kakiku dengan tatapan hina.
"Cihhhhh! Aku benar-benar heran dengan orang tua kekasihku, kenapa mereka menjodohkan putranya yang tampan dan mapan dengan wanita dekil, kucal, visual buruk, tidak menarik sama sekali dan kurus kering sepertimu. Lihatlah dirimu, begitu buruk dan menjijikkan! Tidakkah kau merasa malu bersanding dengan pria sempurna seperti Kim Taehyung? Aku benar-benar heran kenapa juga kekasihku itu mau dinikahkan dengan wanita kelas bawah seperti dirimu."
Ujarnya dengan tatapan dan senyuman licik, sementara aku hanya diam menatapnya.
"Semua yang kau katakan memang benar nona. Aku memang dekil dan kucal tidak seperti dirimu yang bisa berpenampilan feminim dan high class. Visualku memang buruk, tidak secantik dirimu. Aku juga tidak semenarik dirimu, tubuhku bahkan tidak sebagus dirimu. Dan kau benar, jika dibandingkan dengan dirimu... aku hanyalah wanita kelas bawah yang beruntung karena bisa menikah dengan pria tampan, mapan dan sempurna seperti Kim Taehyung Oppa. Aku tidaklah ada apa-apanya jika dibandingkan dengan dirimu, tapi setidaknya... aku sadar akan diriku. Dan setidaknya juga... seburuk-buruknya aku, aku masih bisa menjaga ucapan ku dan menjaga perasaan orang lain." saut ku dengan senyuman tipis di akhir kalimatku.
"Oh jadi maksudmu aku tidak bisa menjaga ucapan ku? begitu?. Cihhh kau benar-benar menjijikkan. Aku benar-benar jijik dengan wanita perusak hubungan orang seperti mu"
Deggg!
Aku menyeringai mendengar kalimat terakhir yang dia ucapkan.
"Tzuyu cukup"
Kulihat Oppa mulai angkat bicara.
"Mohon maaf sebelumnya. Aku? Wanita perusak hubungan orang? Memang hubungan siapa yang sudah aku rusak?" tanyaku bingung.
"Hahaha, inikah yang kau katakan jika kau sadar akan dirimu sendiri? Kau bahkan tidak sadar jika kau sudah merusak hubungan seseorang. Kau tahu hubungan siapa yang sudah kau rusak itu?" tanyanya dengan tatapan tajam.
"Aku! Iya. Kau sudah merusak hubungan yang sudah aku bangun bertahun-tahun bersama Kim Taehyung. Kau merebut pria dan gelar istri yang seharusnya menjadi milikku!!" teriaknya tepat didepan wajahku.
Seketika aku terdiam...
"Tzuyu hentikan"
"Tidak, aku tidak akan diam sebelum memberinya pelajaran!"
PLAKKK!
"Tzuyu!"
"Awghh"
Aku meringis merasakan sakit pada permukaan wajahku akibat tamparannya.
"Arghhh"
Seketika wajahku mendongak saat dia menjambak rambutku kasar.
"Yakk! Kau tahu, ku benar-benar sudah lama ingin melakukan ini padamu. Tapi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu denganmu, dan hari ini aku ingin kau membayar atas apa yang telah kau rebut dariku."
"Arghhhhh"
BRAKK!!!
Dia mendorongku hingga terjatuh dan tersungkur dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU || TaeRosé [END]
RomanceHighest Rank : 1 in #taerose - 28/05/2020 1 in #vrose - 15/05/2020 1 in #taehyungrose - 20/05/2020 1 in #jirose - 08/09/2020 1 in #roseannepark - 29/08/2020 5 in #blakcpinkrose - 29/08/2020