23. Je T'aime

4.1K 480 138
                                    

• HASIL VOTE ADA DI AKHIR! •
_______________________________

Rose terdiam membisu dengan pandangan kosong menatap dua insan didepannya yang tengah beradu mulut.

Dengan satu tangannya yang masih setia menyentuh perutnya yang masih terbilang rata.

"Rose jangan dengarkan dia! Dia berbohong Rose." Taehyung berjalan ke sisi istrinya.

"Berbohong? Aku punya buktinya Kim! Itu! Itu adalah hasil kehamilanku! Dan usia kandungan ku sekarang sudah empat bulan! Jadi segeralah untuk bertanggung jawab atas apa yang telah kau lakukan!"

"Tidak! Aku tidak mau! Aku tidak pernah melakukan apapun yang sampai bisa membuatmu hamil!"

"Rose percayalah, aku tidak melalukan apapun" Taehyung terus berusaha menyakinkan Rose, namun Rose hanya terdiam.

"Oh jadi mau mengelak? Apa kau lupa dengan apa yang kau lalukan empat bulan yang lalu padaku? Bukankah kita melakukannya disini? Apa kau lupa jika saat itu kita saling bertukar kenikmatan dan saling menyebutkan nama kita ma...."

"Cukup Tzuyu!" ujar Taehyung dengan nada tinggi.

"Apa? Apa perlu aku ingatkan lagi bagaimana bergairahnya dirimu saat menyentuh setiap inci tubuh ku?"

"DIAM KAU!"

"Sudahlah Kim mengaku saja! Lagi pula istrimu sudah tahu bagaimana sifat mu dulu! Ayolah tidak usah kau tutupi apapun"

Tzuyu menyeringai dengan senyuman liciknya, membuat mata Taehyung memerah dengan tangannya yang sudah mengepal sempurna.

"YA AKU MENGAKU! Aku mengaku jika kita pernah melakukan itu disini! Tapi aku masih ingat jika aku selalu memakai pengaman! Dan aku juga melakukannya tanpa bisa membuat mu sampai hamil"

"Tapi buktinya sekarang aku hamil! Dan aku tidak pernah melakukannya selain denganmu!"

"... jadi aku mau kau bertanggung jawab!" sambung Tzuyu

"Aniya, aku tidak mau!!"

"Huhh" Tzuyu tersenyum kecut.

"Ternyata semua pria itu sama saja! Sama-sama mencari wanita hanya untuk nafsu dan kesenangannya semata, jika ia sudah merasa puas dan mendapatkan apa yang ia cari. Maka ia bisa pergi sesukanya"

"Apa maksudmu huh?"

"Terserah, intinya aku datang kemari hanya untuk meminta pertanggung jawaban darimu! Ku beri kau waktu selama seminggu untuk kau bertanggung jawab!"

"Dan kau Rose! Dulu aku sudah merelakan dia menikah denganmu, ku relakan hubungan ku hancur hanya demi dirimu! Dan jika kau seorang wanita dan masih memiliki perasaan, tentu kau tahu apa yang harus kau lalukan!"

"Aku permisi! Tapi sebelum itu, tolong kau pikirankan kata-kata ku dan bayangkan bagaimana perasaan ku sekarang!" ujar Tzuyu sebelum beranjak meninggalkan mereka.

Sementara Rose hanya terdiam menatap punggung Tzuyu yang mulai menghilang dan berusaha mencerna semua kalimat yang Tzuyu ucapkan.

"Rose... dengarkan aku"

"Dia... dia berbohong Rose. Aku tidak melakukan apapun. Sungguh"

"Percayalah Rose"

Rose mendongak...

"Siapa yang harus aku percaya Oppa? Kau... atau Tzuyu?" tanya Rose dengan nada rendah namun terdengar begitu menyakitkan.

"Rose aku bisa jelaskan semuanya. Aku mengaku jika aku pernah melakukan itu dengannya. Tapi aku bersumpah aku tidak melakukannya sampai bisa membuat dia hamil. Percayalah Rose"

I NEED YOU || TaeRosé [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang