12. Pain Makes People Change

5K 586 232
                                    

"Untuk apa aku mempertahankannya?"

"Agar jalang seperti mu tidak pernah berpikir untuk memungutnya disaat aku membuangnya!"

BLARRR!

Bagai disambar petir Tzuyu dan Taehyung terkejut mendengar apa yang baru saja Rose katakan.

"Rose!" bentak Taehyung

"Jika menurutmu apa yang aku ucapkan itu salah! Maka seperti biasa... kau boleh menamparku sepuas yang kau mau!" ujar Rose seraya menatap Taehyung intens. Tidak ada jawaban dari Taehyung, kali ini Rose terlihat begitu menyeramkan. Bahkan tatapannya saja sangat mematikan.

Melihat mereka yang bungkam, Rose berlalu namun dengan cepat Tzuyu menarik tangan Rose kasar hingga berbalik menghadapnya.

"AKU BELUM SELESAI!" ujarnya dengan nada tinggi.

Rose menepis kasar tangan Tzuyu "Kau jangan menyentuhku!" tegas Rose.

"Cukup!" sela Taehyung

"Cukup! Sudah cukup! Aku tidak mau melihat kalian bertengkar!"

"Jika kau tidak mau melihat kami bertengkar, kenapa tidak kau tutup saja matamu itu Kim Taehyung~ssi?!" tanya Rose dengan menyebut nama suaminya langsung.

Sebut saja Rose sudah mulai kurang ajar sekarang.

"Kau lihat itu Kim? Dia bahkan sudah berani mamanggil namamu tanpa kata Oppa!"

"Sudah aku bilang padamu! Jika aku diposisi yang benar, maka aku tidaklah pernah takut dengan siapapun. Tidak kau... bahkan tidak dengan suamiku sendiri! Kau camkan itu baik-baik!!" ujar Rose dengan nada tegas dan penuh penekanan.

"Oh jadi begitu? Lancang sekali dirimu!"

"Jika kau sudah tidak memiliki kepentingan, silahkan... pintu keluar ada di sana" ujar Rose seraya menunjukkan pintu dengan tangannya dan nada yang sopan. Tak lupa ia sempatkan untuk melemparkan senyum termanisnya.

"AKU BELUM SELESAI DENGANMU! BITCH!" teriak Tzuyu saat melihat Rose yang berlalu begitu saja

"Maaf, tapi aku orang sibuk! Tidak sembarang orang bisa bertemu denganku!"

"YAKKKK!" teriak Tzuyu seraya beranjak menghampiri Rose

"Tzuyu cukup!" Taehyung dengan segera menarik lengan Tzuyu.

"Lepaskan aku! YAKK KAU! AKU BELUM SELESAI DENGANMU! AKAN KU BALAS KAU NANTI, KAU LIHAT SAJA NANTI!" Teriak Tzuyu kepada Rose, namun Rose hanya tersenyum getir melihat dia yang ditarik paksa oleh Taehyung.

"Gila! Benar-benar Gila!" ujar Rose remeh.

Rose memutar bola matanya. "Ternyata aku cukup keren. Benar kata Eonnie, membela diri itu perlu"

Tanpa basa-basi lagi Rose membuka kulkas dan mengeluarkan bahan-bahan untuknya memasak. Rose berencana memasak makanan yang enak untuk menyambut Eomma mertuanya.

"Baiklah kurasa masakan ku akan selesai sebelum Eomma datang"

Rose dengan tanggapnya mulai memotong sayuran dan memasukkannya kedalam penggorengan.

I NEED YOU || TaeRosé [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang