14. Forget Me, Jimin

5.2K 587 241
                                    

10.15 KST

Rose keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sedikit terbuka. Sepertinya Rose sudah mulai merubah gaya fashion serta penampilannya.

Rose berjalan menuju ruang tengah, tak lama terlihat pintu apartemen terbuka... menampilkan sosok Kim Taehyung yang baru saja kembali dari kantor. Ah bukan! Lebih tepatnya dari mengantar ibunya.

Taehyung berjalan mendekat seraya menatap Rose dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Mau kemana kau Rose?"

Rose tak menjawab, dia tetap berjalan melewati Taehyung tanpa mau menatapnya barang sedikit pun.

"Rose aku bertanya padamu" Rose berhenti tepat didepan pintu.

"Mau kemana kau dengan pakaian terbuka seperti itu?"

"Bukan urusanmu" jawab Rose singkat

"Tentu itu menjadi urusanku! Aku perlu tahu kemana istriku pergi, apalagi dengan gaya pakaian yang terbuka"

"Ckckck" Rose berdecak

Rose tak menggubris Taehyung lebih. Dia lebih memilih membuka pintu namun Taehyung dengan segera menarik bahu Rose hingga berbalik menghadapnya.

"Mau kemana kau?" Tanya Taehyung sekali lagi.

"Kemanapun aku suka"

Taehyung menghela nafasnya...

"Rose aku bertanya secara baik-baik padamu"

"Dan aku sudah menjawabnya secara baik-baik juga" balas Rose tak mau kalah.

"Kenapa kau seperti ini sekarang Rose? Apa rasa sakit benar-benar membuatmu berubah?"

"Kau pikirkan saja itu sendiri!"

Rose lalu berbalik dan hendak beranjak. Namun lagi-lagi Taehyung menahannya dengan menggenggam pergelangan tangannya.

"Aku belum selesai Rose"

"Aku tidak memiliki waktu untuk berdebat denganmu. Jadi sekarang... lepaskan tanganku"

"Aku tidak akan melepaskannya sebelum aku tahu kau akan kemana"

Rose berbalik menghadap Taehyung laku menatapnya dengan tatapan malas.

"Kemana pun aku, itu bukan urusanmu!"

"Kau istriku, urusanmu adalah urusanku juga"

"Sejak kapan urusanku menjadi urusanmu?" Rose menyeringai dengan mata hazel nya yang tajam.

"Bukankah urusanmu itu adalah Tzuyu? Kau urus saja dia! Dia jauh lebih membutuhkan mu. Aku sudah besar... aku bisa mengurus urusanku sendiri"

"Apa kau tidak bosan terus memperdebatkan tentangnya?

"Dan kau sendiri?"

Ting Tong!

Suara bel berbunyi dengan cepat Rose menghempas tangan Taehyung lalu membuka pintu.

Rose tersenyum dengan smriknya.

"Kau lihat ini Kim Taehyung~ssi? Orang yang tengah kita bicarakan secara tidak langsung datang kemari. Wah sungguh sebuah keajaiban" ujar Rose dengan tatapan mematikan pada Tzuyu.

Sebut saja kali ini Rose kurang ajar karena menyerukan nama Taehyung tanpa kata Oppa.

"Baiklah karena sudah ada Tzuyu disini, kurasa aku bisa pergi sekarang!"

"Rose tunggu aku belum selesai bicara ..." sarkas Taehyung namun tak digubris

"Nyonya Tzuyu ku percayakan padamu untuk menjaga suamiku selama aku tidak berada di rumah"

I NEED YOU || TaeRosé [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang