Pemandangan pagi ini nampak tidak biasa dari pagi-pagi biasanya...
Taehyung menggeliat kecil... perlahan matanya memerjap sebelum akhirnya benar-benar terbuka. Taehyung sedikit melirik kebelakang nya. Dilihatnya Rose yang masih tertidur anteng. Tak menunggu waktu yang lama kini Taehyung sudah membalikkan tubuhnya menghadap Rose.
Taehyung tersenyum tipis...
Rasanya sangat sejuk melihat Rose yang tertidur pulas dengan damainya.
Taehyung menatap kelopak mata Rose. Hati Taehyung sedikit berdebar..."Apakah mimpimu sangat indah Rose? Wajahmu terlihat begitu damai... rasanya aku lupa jika sekarang kau tengah terluka karena ku"
Taehyung membelai surai rambut Rose dengan hati-hati...
"Bebaskan aku dari hubungan ini Oppa..."
"Rasanya hatiku remuk redam melihatmu dengan wanita lain!"
"Itu karena aku mencintaimu"
"Aku mencintaimu"
"Dadaku rasanya sangat sesak Oppa! Disini sakit..."
".... aku sakit Oppa! Aku terluka!"
"Apa aku harus terjatuh dulu agar bisa membuat mu perduli?"
"Entahlah Oppa... bukannya memperbaiki hubungan kita, kau malah menjadikan kesempatan tidak adanya aku dengan bersenang-senang bersama kekasihmu"
"Apakah rasa sakit ini akan menghilang jika aku berhenti mencintaimu Oppa?"
Suara jeritan rasa sakit yang pernah Rose ucapkan terdengar begitu nyata. Jeritan itu memenuhi pikirannya.
"Rose..."
Taehyung menaikkan satu tangannya, meletakkannya secara perlahan pada pipi cubby istrinya.
Ditatapnya wajah Rose dalam...
"Kau tahu kenapa aku merubah penampilan ku? Itu demi dirimu Oppa!"
"Rose Mianhae"
"Jujur saja Rose kau cantik dengan penampilan barumu"
"Bahkan aku sendiri sampai tidak ingin berpaling menatapmu"
"Kau benar-benar cantik, aku bisa melihat kecantikan diwajahmu yang kau pancarkan. Kau cukup ideal untuk tipe seorang istri. Kau baik dan juga... sempurna. Kau sempurna Rose. Tapi kenapa.... aku tidak bisa mencintaimu?"
Sedetik kemudian Taehyung menjauhkan tangannya, dia tak ingin Rose terbangun. Seketika Taehyung beranjak dari tidurnya, tak lupa menarik selimut untuk Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU || TaeRosé [END]
RomanceHighest Rank : 1 in #taerose - 28/05/2020 1 in #vrose - 15/05/2020 1 in #taehyungrose - 20/05/2020 1 in #jirose - 08/09/2020 1 in #roseannepark - 29/08/2020 5 in #blakcpinkrose - 29/08/2020