Part 1

7.2K 367 32
                                    

Incheon airport ~

Terliatlah seorang cowok yang baru turun dari pesawat yang
dinaikinya. Setelah 5 tahun berada di Australia, cowok tampan yang bernama Arseanno Gabriel Park yang sudah berusia 24 tahun ini akhirnya kembali.

"I'm back" Gumam Sean berjalan keluar dari bandara dan mencari sebuah taksi. Dia akhirnya menemukan sebuah taksi yang kosong dan tanpa aba aba dia langsung memasuki taksi itu.

Setelah memberikan alamat kepada sang supir, taksi yang dinaiki olehnya akhirnya meluncur pergi meninggalkan bandara.

30 menit berlalu, akhirnya Sean tiba disebuah mansion elit yang ditinggali oleh keluarganya. Dia membayar uang taksi dan langsung berganjak memasuki kawasan mansion dengan menyeret kopernya.

"Tuan Muda!?!" Sang satpam kelihatan kaget ketika melihat sosok Sean.

"Hai Pak Yuda" Sapa Sean.

"Akhirnya Tuan Muda kembali" Ujar Pak Yuda dengan senang.

"Apa Papa sama Mama aku ada didalam Pak?" Tanya Sean.

"Nyonya sama Tuan ada didalam. Nona Jisoora juga ada didalam" Sahut Pak Yuda.

Sean tersenyum "Baiklah Pak, aku masuk duluan" Pamitnya.

Tanpa menekan bel, Sean langsung masuk kedalam mansion dan bergegas keruang tamu ketika mendengar suara kedua orang tuanya.

"Hello everyone!" Teriaknya. Sudah pasti hal itu membuatkan orang tua serta sang Kakak kaget.

"Sean!?!" Min-Ha, sang Mama langsung berseru kaget.

"Miss me?" Tanya Sean merentangkan kedua tangannya.

Dengan segera Seohoon sama Min-Ha bangkit dan memeluknya "Akhirnya anak Mama pulang" Lirih Min-Ha dengan haru.

"Kenapa tidak bilang kalau kamu mau pulang huh?" Omel Jisoora, Kakak kepada Sean.

"Surprise!" Sahut Sean terkekeh kecil.

"Bagaimana kabar kamu hurm?" Tanya Seohoon.

"Aku baik baik saja Pa. Maaf ya karena baru bisa pulang. Aku baru saja selesaikan kuliah aku" Sahut Sean.

"Kapan wisudanya? Kenapa tidak kabarin kita?" Tanya Min-Ha.

"Baru saja kemarin. Aku tidak ngomong sama kalian karena aku tidak ingin merepotkan kalian. Kalian juga pasti malu karena aku baru saja lulus setelah beberapa tahun kuliah"

"Makanya jangan bikin ulah mulu. Kamu fikir Papa tidak tahu kalau kamu nakal dikampus kamu itu huh?" Omel Seohoon.

Sean terkekeh kecil "Maaf Pa"

Buat pengetahuan semua, Sean adalah cowok playboy yang sering bergonta ganti pacar. Dia juga cowok yang nakal dan gara gara itu juga setelah dia lulus sekolah, Seohoon langsung mengirimnya ke Australia untuk melanjutkan kuliah disana.

Sejak tinggal jauh dari keluarganya, kehidupan Sean juga sudah berubah. Dia mula mengerti arti keluarga dan gara gara itu dia sudah tidak lagi menjadi cowok yang nakal lagi. Dia bahkan sudah memutuskan semua pacarnya.

"Kebetulan sekali kamu sudah pulang, Papa mau kamu ikut makan malam nanti malam bersama sahabat Papa juga" ujar Seohoon.

"Baiklah Pa" Sahut Sean patuh.

"Makin tinggi saja kamu" Ujar Jisoora menepuk pundak Sean.

"Nuna saja tuh yang semakin pendek" sahut Sean meledek.

Jisoora mendengus sebal "Dasar adik durhaka!" Ketusnya dibalas kekehan dari Chaeyoung.

"Ngomong ngomong, Nuna tidak mau menikah? Umur Nuna sudah 27 tahun bukan? Atau sekarang Nuna sudah punya pacar?"

Please Be Mine✅(TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang