09. Jalan-jalan

25K 1.2K 144
                                    

"Orang ganteng harus sabar, orang sabar di sayang tuhan. Udah ganteng di sayang tuhan lagi, fix idaman."
-Gilang-

~♥~

Dira telah siap dengan pakaian casual miliknya. Rambut dibiarkan tergerai, jeans hitam, baju putih, sepatu putih serta cardigan pink miliknya membuat Dira semakin manis.

Dira menuruni tangga perlahan sambil sesekali bersenandung ria. Dira berhenti di depan kursi ruang tamu dan duduk disana. Seraya menunggu Jully menjemputnya.

Gilang membuka pintu kamar tamu rumah keluarga Dira, berjalan kearah ruang tamu dan melihat sepupunya itu telah rapi di pagi hari. Gilang mendekat lalu duduk di sebelah Dira.

"Tumben rapi." Sapa Gilang.

Dira mendengus "Iyalah, gue kan emang rapi ngga kayak lo," balas Dira melihat penampilan Gilang yang acak-acakan.

"Sialan."

Dira terkekeh.

"Lo kenapa ngga pulang ke london lagi sih?" tanya Dira yang heran kenapa hampir dua minggu ini Gilang selalu berada dirumahnya.

Gilang yang sedang menonton televisi menoleh ke arah Dira "Lah kenapa? Rumah-rumah tante gue."

Dira menjitak kepala Gilang. Gilang mendengus sebal dan mengusap kepalanya.

Ting ting ting

Dira mendengar suara bell dibunyikan. Dira berdiri lalu mengeplak kepala Gilang lagi. Gilang menggerang kesal, kalau dibalas nantinya akan dirinya lagi yang kena, Gilang hanya dapat mengelus dada. Sabar.

Prinsip Gilang sekarang adalah orang ganteng harus sabar, orang sabar di sayang tuhan, udah ganteng di sayang tuhan lagi. Fix idaman.

"BANGG. Dira pergi ya." Teriak Dira. Tidak ada jawaban dari Andra. Mungkin Andra sedang sibuk dikamarnya.

Dira menoleh ke arah Gilang yang sedang menikmati tontonan doraemon kesukaannya.

"Lang, bilangin ke bang Andra, gue pergi," ucap Dira kearah Gilang yang masih fokus menonton.

"Lang," panggil Dira lagi.

Gilang menoleh "Apaan lagi sih."

"Bilangin."

"Y."

"Ih lang."

"Y."

"GILANG."

"Ya Allah Rabbi, iya Andira iya."

Dira terkekeh melihat kearah gilang "Sip. Good boy."

Setelah berbicara dengan gilang. Dira berjalan pelan kearah pintu rumah lalu membuka rumahnya. Ketika dibuka terlihatlah wajah seorang Jully yang sedang tersenyum kearahnya.

"Anyyeong, pacarnya oh sehun," sapa Jully melambaikan tangannya.

Dira terkekeh "Anyyeong, pacarnya kim taehyung," balas Dira melambaikan tangannya juga.

Dirga & Dira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang