Setelah menempuh perjalanan beberapa lamanya, Taehyung dan Hyesu kini tiba di Dalseong Park. Taman indah yang lengkap dengan tempat sejarah, kebun binatang dan beberapa monumen yang megah. Tempatnya begitu bersih dan asri.
Saat masuk ke sana, Taehyung memotret bangunan-bangunan tradisional yang kadang digunakan sebagai tempat shooting drama maupun film.
Setelah itu mereka menuju kebun binatang. Sesampainya di sana, terdapat banyak wisatawan yang sedang bermain dengan hewan-hewan seperti monyet, zebra, burung merak, dan lain-lain.
Hyesu menatap gajah yang tingginya bisa 3x dari tinggi Hyesu. Atau mungkin juga lebih. Gajah itu memang sangat besar dan Hyesu tidak akan berani mendekatinya. Ia membayangkan dirinya ada di dekat gajah itu lalu tiba-tiba gajah besar tersebut menimpa dirinya. Menyakitkan. Tubuhnya akan remuk seketika. Hyesu meringis pelan membayangkannya.
"Kau ingin menaikinya?" Tanya Taehyung yang mendapati Hyesu terus menatap ke arah gajah.
"Apa? Jangan konyol," kata Hyesu seraya tertawa pelan. "Jika aku jatuh, tulangku bisa patah."
Hyesu berjalan mendekati sebuah kerumunan dan Taehyung mengikutinya. Orang-orang yang berada di kerumunan sedang menatap burung merak yang hendak melebarkan ekornya. Sampai akhirnya merak itu selesai membuka ekor dan menampilkan bulu ekornya yang memiliki kombinasi warna biru dan hijau yang sangat indah.
Banyak wisatawan yang mengarahkan kameranya ke arah merak tersebut. Hyesu dan Taehyung menatap kagum kecantikan merak itu. Jenis burung itu tidak terlihat banyak di sana. Mungkin karena spesiesnya yang mulai langka.
"Cantik sekali," kagum Hyesu.
Setelah cukup mengelilingi Dalseong Park, Taehyung dan Hyesu berangkat ke sebuah taman hiburan terkenal bernama Eworld. Pencahayaan tempat itu unik dan banyak pameran juga pertunjukan di sana. Hyesu meminta Taehyung untuk menemaninya mencoba beberapa wahana menarik yang ada di tempat itu. Permainan pertama yang akan mereka coba adalah Viking.
Taehyung terlihat gugup ketika Hyesu mengajaknya untuk naik wahana yang sama sekali belum pernah Taehyung coba. Sebelum mereka, ada beberapa orang yang menjerit di atas permainan itu, membuat Taehyung semakin merasakan tubuhnya mendingin.
Setelah mereka berada di atas wahana permainan, Taehyung merasakan wajahnya memucat dan ia menoleh ke arah Hyesu di sampingnya yang tampaknya sudah tidak sabar wahana itu segera bergerak.
"Kau sudah memasang sabuk?" Tanya Hyesu menoleh ke Taehyung. Ia menyadari sesuatu lalu berkata, "Hei? Kau tidak apa-apa? Wajahmu pucat."
Taehyung memegang wajah dengan kedua tangannya, "Ah ini hanya karena dingin," kilahnya.
Ia tidak mungkin mengatakan kalau ia merasa gugup dan sedikit takut kepada gadis itu. Bisa malu dirinya jika Hyesu mengetahui kalau Taehyung takut dengan wahana yang bukan apa-apa tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
winter flower.
FanfictionKim Taehyung, seorang fotografer yang menjalani kehidupan sehari-harinya layaknya orang lain. Namun hadirnya seseorang dalam kesehariannya membuat ia merasa kalau hidupnya tak lagi sama. Seseorang yang telah ia cari selama belasan tahun lalu muncul...