ENAM

571 131 545
                                    

Daegu Art Factory.

Setelah cukup lama mengelilingi Duryu Park, Taehyung dan Hyesu mengunjungi tempat yang memiliki banyak koleksi karya seni ini. Lukisan hingga karya seni luar biasa terdapat di tempat itu.

Taehyung dan Hyesu sebagai penyuka seni sangat betah berada di tempat itu untuk melihat-lihat sejumlah karya seni yang memanjakan mata.

Terdapat lima lantai di gedung itu dan setiap lantainya memiliki jenis karya seni yang berbeda. Terdapat sebuah perpustakaan dan juga coffee shop di gedung tersebut, serta ada tempat khusus penyedia suvenir. Bisa dilihat beberapa orang mengambil foto untuk diposting di akun sosial media mereka.

 Bisa dilihat beberapa orang mengambil foto untuk diposting di akun sosial media mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini foto pacarnya author kalian jangan ngaku2 ekhem..)

Taehyung dan Hyesu memperhatikan setiap detail lukisan yang terpampang di dinding. Banyak lukisan terlihat begitu sederhana dan terlihat biasa saja, namun berbeda ketika yang melihatnya adalah seorang seniman sejati. Setiap karya seni digambar dengan berbagai makna yang cukup dalam bagi pelukisnya. Detailnya diperhatikan sedemikian rupa.

Setelah dirasa cukup melihat-lihat, Hyesu meminta ke tempat suvenir yang berada di lantai dasar. Tak terlalu ramai di tempat itu. Hyesu melihat-lihat lukisan yang kiranya bisa ia beli lalu akan ia pajang di toko bunga Art Flower milik kakaknya.

Lebih tepatnya ia akan membelinya untuk diberikan pada kakaknya sebagai cenderamata, mengingat kakaknya juga suka mengoleksi berbagai lukisan.

Bahkan toko bunganya ia namai Art Flower karena bukan hanya ada bunga saja di tempat itu, melainkan ada beberapa lukisan yang dipajang di dinding.

"Apa yang ingin kau beli?" tanya Taehyung yang sedari tadi melihat Hyesu sibuk melihat-lihat.

"Ingin membeli cenderamata untuk kakakku. Di toko bunga, kami memajang beberapa lukisan, aku ingin memberinya sebuah lukisan. Tapi aku tidak tahu harus memilih yang mana," ujarnya sembari memilih-milih kanvas berukuran kecil yang telah digambar.

Taehyung tak menyahut lagi dan beralih membantu Hyesu untuk memilih lukisan.

"Aliran seni apa yang disukai kakakmu?" tanya Taehyung tanpa menoleh ke arah Hyesu. Ia melihat barisan lukisan di depannya.

"Oh? Aliran?" Hyesu berpikir keras.

"Mungkin yang berhubungan dengan ... alam? Naturalisme. Ya. Sepertinya itu yang ia sukai. Beberapa lukisan yang ia beli berhubungan dengan alam," sambung Hyesu ketika mengingat beberapa lukisan yang ada di toko bunga Art Flower. Ia ingat ada lukisan beberapa pot beserta bunganya, pegunungan, dan pedesaan.

"Kalau begitu ... bagaimana dengan ini?" Taehyung menunjuk lukisan pemandangan hutan dengan air terjun yang mengalir mengikuti aliran sungai. Ada beberapa hewan yang tengah minum dan makan rumput hijau di dalamnya. Hyesu memperhatikan lukisan yang dipilih Taehyung.

winter flower.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang