PROLOG

642 148 60
                                    


Pernah nggak si kalian para haluters ngehalu haluin cowo yang kalian dambakan agar menjadi kekasih kalian. Pasti banyakan hayoo ngaku aja!!

Nahh disini juga Author bakal nulis tentang kisah cinta, seorang perempuan yang suka berhalu tingkat tingakatan, ya euhh maksudnya tingkat dewa gitu, tapi kehaluan nya itu bisa terwujudkan.

Yaitu ornganya adalah Clara Anatasya Kenzolora ya dia adalah orangnya. Dia manis, katanya sih cantik wkwk. Ana baru kelas XII semester akhir. Sikapnya absurd kadang kalem, terus lagi Ana anak bungsu dari dua bersaurdara, Ana mempunyai abang namanya Nando kenzolora. Agak aneh ya memang nama belakang Ana sekaligus abangnya, Nama papah Ana Kenzo adibima dan bunda maya.

"Pah, bun, abang kemana sih kok lama banget kan mau anterin aku ke sekolah?" Tanya Ana.

"Katanya sih lagi siap siap." ucap Maya.

"Aduh kok abang berasa kaya cewe ya siap siap aja lama banget. Apa abang pake dempul dulu kali ya, jadi lama banget kaya gini," oceh Ana saking kesalnya.

"Hhaaaa."

"Euh kok Bunda sama Papah ketawa sih," tanya Ana

"Abisnya kamu bilang Abang kamu pake dempul, kan lucu ya Pah"

"Hahaaa iya bun.."

"Kayanya ada yg bicarain Shawn mendes nih" ujarnya sambil itu alis di naik turunkan.

"Shawn ngenes kali ahh," ujar Ana sebel, "ishh kok Abang lama banget sih kan takut telat nanti akunya, lagian sih dandan lama banget kaya cewe" corocos Ana.

"Iyalah kan biar banyak yang naksir."

"Alah udah jomblo mah jomblo aja, jangan kebanyakan gaya. Ayo cepet berangkat," Ana menyeret tangan abangnya agar cepat berangkat.

"Aduh aduh iya sabar adeku sayang."

"Alay. Pah, Bun aku berangkat dulu ya. assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Sehan Adiputra ya dia adalah anak most wanted di sekolah SMA KASATRIA, kepribadiannya dingin dan datar sehingga semua orang tidak mengetahui latar belakangnya, seperti ia ketika di luar sekolah dan di luar ligkungan keluarganya, hanya sahabat sahabatnya saja yang mengetahui latar belakang Sehan ketika diluar itu seperti apa!!

Sehan, di sekolah terkenal dingin datar dan di mata guru guru pun juga Sehan terkenal aktif dengan frestasi di bidang akademik, maupun non akademik.

Sehan anak tunggal dari kedua orang tua yang bernamakan Putra ginanjar dan mamanya yang bernama Kirana. Sehan di keluarganya sangat terkenal manja dan kemauan Sehan baik itu pun hal yang kecil ataupun hal besar sekalipun oleh kedua orangtuanya di turuti saja. Mungkin alasannya karna sehan anak tunggal!!!

Tbc.

Next aja ya ke part selanjutnya!!
Maaf kalau prolognya segini. Karna aku pasti tau kalian itu sukanya yang langsung langsung gitu jadi biar nggak di bikin ribet aja:)

Not A DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang