_________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________07.00
Keesokan paginya, ku berencana pergi ke tempat yang akan mempertemukan kami semua.
"Kamu mau pergi sekarang?" Tanya Eomma datar.
"Emmm ne"
"Apa tidak terlalu pagi?"
"Tidak, untuk masalah staff dekor semua sudah aman. Hanya saja untuk mengatur makanan dan semua yang dibutuhkan, perlu waktu yang sangat banyak."
"Hati-hati kamu kalau kesana."
"Kenapa?" Tanyaku bingung.
"Takutnya mereka datang berkunjung"
"Iya ma"
Ketika ku hendak pergi menuju pintu, tiba-tiba saja bel pintu berbunyi. Spontan dengan cepat ku menatap Eomma bingung dan kemudian langsung bergegas bersembunyi di balik gorden jendela.
"Eomma buka yah." Bisik Eomma
"Neee"
Cklek, dan ternyata.....
"Eo?? Changbin-a." Sapa Eomma
"Eoohh ne, annyeong tante"
"Hahahah ne annyeong, ada apa bin kok tumben pagi-pagi sudah datang?"
"Eooh ini dari Eomma, katanya segera antar karena takut keburu dingin" menyerahkan kotak berwarna hitam.
"Astaga tante jadi merasa merepotkan"
"Hahahahah tidak. Oia tante, y/n sudah pulang?"
"Ne"
"Ne??"
"Hahahahahaaha ma-maksud tante. Ne dia akan segera pulang kok nanti hahahahah."
"Hahahahaha eoo... nee, oia tante Changbin permisi pamit ke kantor dulu."
"Eooo neee Hati-hati bin-aaa"
"Nee"
Akhirnya aku bisa bernapas legah karena changbin sudah pergi. Tapi aku sedikit kesal karena Eomma hampir saja keceplosan.
"Eommmaaaa......"
"Hahahaaha mian, dia sangat tampan. Jadi Eomma sedikit linglung sayang hahahah."
"Puffftttt, oia tapi kenapa Changbin datang kemari?"
"Sebenarnya bukan hanya Hyunjin yang selalu datang kemari, tapi juga semua teman-teman kamu. Heejin, Yoona, Mina, Seungmin, Minho, Woojin, Changbin, kalau Jeongin jarang sih, karena dia kan di busan."
"Hanbin?"
"Yah kalau dia jangan ditanya, di mah sering kalau habis pulang dari kantor musiknya."
"Emmmm okelah, yasudah y/n pergi dulu"
"Emmm jangan lupa maskernya, syal dan topinya"
"Neeee, Bye Eommakuuuu."
"Neeee Hati-hati"
Aku sedikit terkejut karena mendengar pernyataan yang Eomma katakan tadi. Dan anehnya mereka juga tidak mengatakan hal ini kepadaku, tapi yasudahlah nanti saja kupertanyakan kepada mereka. Setelah sampai ketempat tujuan, dengan cepat ku menemui beberapa staff yang mengatur tempat ini. Dan setelah hampir memakan waktu yang berjam-jam akhirnya semua yang di persiapkan telah selesai. Dan seperti inilah tempat untuk mengumpulkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...