_________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Tepat pada hari ini, tempat dimana pertama kali aku menginjakkan kaki dan bertemu dengan orang-orang yang sangat berharga bagi hidupku sampai detik ini.
🇰🇷 SEOUL - KOREA SELATAN 🇰🇷
Setelah hampir 6 tahun lamanya, akhirnya aku bisa kembali ke negara ginseng ini. Bukan karena alasan lain, melainkan karena aku benar-benar ingin pulang dan ingin membangun kehidupan baruku disini. Sejujurnya kepulangan ku hanya diketahui oleh kedua orang tuaku saja, aku sengaja tidak memberitahu yang lain mengenai hal ini. Kenapa? Karena aku ingin membuat sebuah rencana kecil untuk membayar semua kerinduanku kepada mereka. Setelah sampai di bandara, dengan cepat ku bergegas pergi menuju tempat tujuanku "Rumah"
"Eommaaaaa!!!!" Teriakku
"Y/N????? Kamu sudah sampai?"
"Emmmm wkwkwkwkwk"
"Maaf, Eomma tadi tidak bisa jemput kamu sayang."
"Gwaenchana, oia Appa dimana?"
"HEM HEM..... KANGEN YAH." Ejek Appa yang tiba-tiba datang menghampiri kami.
"Appa!!!!" Teriakku sembari memeluk Appa dengan eratnya.
"Kamu pasti lelah kan?" Tanya eomma cemas.
"Emmm, oia Ma, Pa y/n naik ke kamar dulu yah."
"Yaudah kamu istirahat yah." Pinta Appa
"Ayo Eomma antar."
"Emmm."
Perlahan aku dan Eomma pergi menuju kamar, jujur aku benar-benar sangat merindukan kamar ini. Aku senang, karena kamar ini masih sama seperti dulu. Hanya saja, aku sedikit asing dengan sebuah benda yang tergantung di atas tempat tidurku.
"Ini apa ma?" Tanyaku bingung
"Masa kamu tidak tahu itu apa, itu dreamcatchers."
"Ia y/n tau itu dreamcatchers, tapi siapa yang memasangnya?"
"Yah siapa lagi kalau bukan kesayangan kamu."
"Ha? Kesayangan? Siapa sih?"
"TUAN HWANG." Ejek Eomma.
"Hyunjin??? Dia pernah kemari?" Tanyaku dengan sangat terkejut
"Emmm malah sering, Hyunjin sering banget ke rumah kita."
"Ngapain?"
"Dia tidak pernah bilang?"
"Tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...