_________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________06.00
Pada hari ini suhu di luar sangat lumayan dingin, jadi aku memutuskan memakai sweater yang diberikan oleh Hyunjin kepadaku. Sweater ini kudapatkan ketika ulang tahun anniversary kami yang pertama, dan aku juga sangat berharap semoga saja dia juga memakai kado yang kuberikan.
Sebelum berangkat, ku mengecek beberapa barang yang akan aku bawa nanti ke tempat tujuan. Setelah semua selesai, ku bergegas pergi menuju lantai bawah. Dan pada saat itu juga aku melihat Hyunjin yang tengah duduk bersama dengan Appa di ruang makan.
"Eoo? Kamu sudah siap?" Tanya Hyunjin yang langsung datang menghampiriku dan kemudian membantuku membawa barang-barang.
"Sudah. Appa, Eomma kami pergi dulu." Ujarku
"Kalian jangan cepat-cepat pulangnya yah." Sambung Eomma.
"Ne?" Tanya Hyunjin bingung.
"Hahahahaah maksudnya kalian nikmati saja liburannya hahahahahah."
"Hahahahaahha eo ne Eomeonim."
"Yasudah kami berangkat dulu." Sambungku kesal.
"Eomeonim, Abeoji kami berangkat dulu." Ujar Hyunjin sembari memeluk Eomma dan Appa.
"Tolong jaga y/n yah jin." Pinta Appa.
"Ne Abeoji"
"Annyeong Eomma, Appa!!!"
"Neee"
Di mobil....
"Eo? Aku baru sadar kalau kamu memakai sweater yang ku berikan."
"Emmm, aku sering memakai ini."
"Eo geurae, sepatu itu ???" Tanya Hyunjin sembari melirik ke arah bawah.
"Eo? Eo.... ini sepatu yang diberikan oleh Changbin."
"Changbin hyung?" Kapan?"
"Waktu ulang tahunku."
"Ulang tahunmu?"
"Emmm"
Aku terheran dan kemudian terkekeh kecil ketika melihat wajah Hyunjin yang tiba-tiba berubah menjadi sangat sangar. Terlihat dari sorot mata elangnya yang sangat tajam ketika melirik sekitaran jalan.
"Wkwkwkwkwkwkwk"
"Wae????!!!!" Teriak Hyunjin kesal.
"Wkwkwkwkwkwkkw ini bukan sepatu yang Changbin berikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya tentang bagaimana kehidupan baru Y/N bersama dengan SKZ CLASS setelah terpisah selama beberapa tahun. 🚫 DIHARAPKAN AGAR MEMBACA SKZ CLASS 1 SEBELUM MEMBACA INI!! ____________________________________________________ KAWASAN BEBAS H...