09

1.1K 112 11
                                    

________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Keesokan paginya, aku dan skz class berencana untuk membicarakan hal mengenai desain yang sudah mereka janjikan kepadaku sebelum kami pulang.

"Oia y ini beberapa model desain sederhana yang kami buat, bagaimana menurutmu?" Tanya Chan Oppa sembari menyodorkan bebrapa macam model desain baju yang mereka buat.

"Emmmm sangat bagus, wkwkwkwkwkwk bagaiamana kalian bisa melakukan hal seperti ini?" Tanyaku mengejek.

"Sebenarnya kami sangat suka fashion, apalagi Hyunjin wkwkwkwkwwk." Sambung Chan Oppa.

"Emmmm baiklah, ini mungkin akan diberi sedikit penambahan. Aku benar-benar sangat berterima kasih kepada kalian."

"Buat apa?" Tanya Jisung bingung.

"Yah karena ini."

"Tidak, kami hanya menyalurkan bakat terpendam kami kok wkwkwkwkwkwk" ejek Minho Oppa.

Ketika kami mengecek beberapa desain yang lain, seketika kami tersentak ketika Changbin membuka suara.

"Eo??? Hyunjin-a hidung kamu berdarah." Ujar Changbin bingung.

"Jin??? Kamu kenapa?" Tanya kami bingung.

"Eoo? Mungkin aku mimisan karena kelelahan."

"Aigo"

"Sini aku bantu bersihkan." Sambung Seungmin khawatir.

"Tidak perlu kok."

"Yasudah sepertinya Hyunjin sangat kelelahan dan lebih baik kita harus bersiap-siap untuk pulang juga." Sambung Chan oppa.

"Ne"

"Ayo sini aku bantu bersihkan" pintaku sembari menggandeng tangan Hyunjin menuju toilet.

Selama di perjalanan menuju pulang, aku hanya terus menatap Hyunjin dengan perasaan yang amat khawatir. Aku benar-benar sangat frustasi melihatnya seperti ini.

"Wae?" Tanya Hyunjin bingung.

"Apa kamu baik-baik saja sayang?" Tanyaku penasaran.

"Emmm, aku hanya kelelahan kok."

"Apa karena aku?"

"Tidak, yasudah kamu jangan khawatir lagi." Ujarnya sembari memeluk tubuhku erat.

○○○

Setelah sampai, aku berencana untuk ikut bersama dengan Hyunjin ke rumahnya karena aku benar-benar sangat khawatir dengannya kali ini.

"Apa kamu yakin akan ikut pulang bersamaku?"

"Emmm, aku hanya ingin merawatmu kali ini jin."

"Tapi percayalah aku tidak apa-apa."

"Aku gak mau denger"

"Yasudah baiklah, ehh apa kamu sudah permisi dengan Eomma dan Appa dirumah?"

"Sudah"

Malam ini, aku bermalam di rumahnya Hyunjin, aku dan Hyunjin berencana menonton beberapa koleksi video vlognya sembari di temani dengan beberapa cemilan dan juga beberapa mangkuk ice cream cokelat miliknya. Wkwkwkwkw dia sepertinya sangat senang.

 Wkwkwkwkw dia sepertinya sangat senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang