30

796 104 8
                                    

_______________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________

Karena begitu sangat bersemangat, aku meminta Heejin untuk mengirimkan foto rancangannya sembari mengecek hasil yang telah mereka kerjakan. Aku tidak menyangka kalau semua desain yang mereka rancang bisa seluar biasa ini hasilnya.

"By." Panggil Hyunjin.

"Emmm?"

"Kamu tidak ke kantor?"

"Tidak, aku mau menjaga kamu saja dirumah."

"By, aku tidak apa-apa. Kamu tidak kasihan lihat mereka bekerja sendiri?"

"Iya juga yah."

"Sebaiknya kamu kesana."

"Ta-"

"Aku tidak apa-apa sayang. Kkami juga menemaniku dirumah."

"Tapi Kkami anjing by."

"Dia adalah anjing pintar. Tenang, Kkami akan menemaniku."

"Baiklah, tapi kalau ada apa-apa kamu harus kabari aku."

"Iya sayang."

"Baiklah, aku akan pergi." Ujarku sembari mengecup bibir Hyunjin.

"Emmm hati-hati." Seru Hyunjin.

Dan akupun bergegas pergi menuju kantor. Setelah sampai di kantor mereka sangat senang karena menyadari kedatanganku yang secara tiba-tiba.

"Y, kamu?"

"Emm, Hyunjin yang menyuruhku untuk melihat kalian."

"Apa Hyunjin sudah baikan?" Tanya Heejin penasaran.

"Aku tidak begitu yakin. Oia bagimana rancangannya?"

"Ini bos. Semuanya sudah selesai."

"Woww sangat berbeda dari yang difoto."

"Emm."

"Karena sudah selesai, kita akan membuat acaranya."

"Mwo? Secepat itu bos?"

"Emm gwaenchana. Kita akan mengaturnya sekarang."

"Bagaimana dengan modelnya?" Tanya Heejin bingung.

"Emm aku akan menghubungi teman-teman modelku untuk memeragakannya."

"Astaga aku sampai lupa, bos kita ini kan seorang model hahahah."

"Yaaa!!! Sudah-sudah sebaikanya kita harus mengatur tempat dan tamu yang akan kita undang."

"Maja." Sambung mereka semua.

"Oia, untuk tempat aku saja yang mengaturnya." Ujar salah satu karyawanku.

"Baiklah, untuk tempat tidak mungkin hanya beberapa orang yang mengaturnya. Kalau bisa lebih dari lima orang."

"Nee."

"Untuk para tamu, kita harus mengundang beberapa perusahaan ternama dan yang tidak di Seoul. Tapi jangan terlupakan, paling utama adalah Skz Group."

"Neee."

"Semangat semuanya!!!"

"Neee!!!!!

***

Seminggu kemudian...

Tepat pada hari ini, peragaan busana yang Skz Class desain akan segera di pamerkan. Aku benar-benar sangat gugup ketika ingin memulainya, apalagi terlihat Skz Class sudah memenuhi bangku paling depan sembari menyemangatiku dengan semangatnya. Dan tidak berpikir panjang, akupun langsung membuka acara dengan napas yang belum siap ku kontrol sedari tadi.

𝐒𝐊𝐙 𝐂𝐋𝐀𝐒𝐒 𝟐 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang